Dokumentasi Pagi

Pagi ceria, inilah pagi minggu yang menarik, gw bangun pagi sekali, ada camera langsung poto2, sambil dengerin lagu2 terjitu, sambil nonton tipi, sambil menunggu antrian mandi pagi, sambil semuanya... mata gw masih merah, masih gak mau ngapa-ngapain... tinggal nunggu mood aja.. kalo udah mood gw malah paling rajin, baju kotor mama papa gw cuci semua jadi heran satu rumah, tapi kalo gak jangankan baju orang baju gw aja gak tau yg kotor ada dimana... hehe.. ini sambil nonton spongebobs squarepants...
si Gorilla lagi serius nonton tipi, terbukti sebuah handphone jadi korban pemotretan untuk sesuatu yang paling pagi, ternyata bangun pagi itu menyenangkan, tapi lebih menyenangkan dapat satu milyar. ini sambil nonton madagaskar...

tempat sarapan paling populer, passing grade tertinggi disini, paling banyak pelanggan kalau gw perhatiin inilah kedai ni gad... memang konon katanya karyawannya yang rajin, pagi jam setengah tujuh sudah mulai beroperasi, makanya laris manis, memang bener, rejeki itu datang pagi-pagi ya... ya udah inilah artinya, inilah yang harus kita pikirkan...

inilah copyan fenomenal, sejak ada perang saudara antara masyarakat maka disinilah gw bersemayam menghabiskan waktu, menghabiskan masa untuk refreshing, konon katanya udara disini itu lebih adem daripada dikamar gw dibelakang, lebih sejuk, karena ada hembusan baling-baling bambu... tapi bukan milik doraemon... ah apalah artinya cerita gw...
0 Responses