Hard Copy



entah apalagi yang membuat keraguan, mulai sekarang gw akan rajin kuliah, gak perlu gw liat orang lain setidaknya gw bisa berangkat ke kampus walau hanya sekedar mengisi absensi. tapi ini bukan yang abadi, episode kali ini gak tahu musti nulis apa yang pasti hanya menuangkan apa yang sedang dipikirin, setelah gw baca blog teman gw, gw ngerasa itu juga terjadi dengan gw, jadi mau gak mau gw juga pengen berbagi, bukan untuk mengcopy tulisan, bukan untuk menyamai, tapi selama ini gw juga merasakan, hanya saja gw gak bisa mengartikan apa yang gw rasa, banyak yang nanyain pacar gw, sekarang gw sedang gak ada pacar, urusan jodoh sudah gw kasi tau, tapi kenapa masih gak percaya, toh suatu saat nanti gw bisa minta tolong dicariin, butuh sih butuh, tapi apa gak bisa ya cewe dulu yang menerima, bukannya jual mahal tapi mungkin dengan inilah dia bisa menerima gw dengan segala kekurangan, karena gw rasa gw gak suka mempermainkan orang lain, trus, masalah yang lain, sudah lama gw pengen kebukittinggi tapi nyampai saat ini hanya sekedar "numpang lewat" saja, gw rindu pada bukittinggi, kota yang paling gw sukai sejauh pengetahuan gw, karena mecca dan london itu hanya ada dalam mimpi gw. untuk saat ini yang gw tau itu hanya mimpi, semua yang gw impikan, semuanya juga cita-cita gw, seperti yang disen gw bilang, pemikiran dapat menimbulkan reaksi fisik, jangan malu untuk bercita-cita atau bermimpi, ini bagian waktu gw yang jika di persentasekan dan dimasukin chart, inilah bagian yang paling besar.

aku punya sebuah lirik lagu,

Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
Do you think I'm wasting my time doing things I wanna do?
but it hurts when you disapprove all along

And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't pretend that I'm alright
And you can't change me

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero?
All the days you spend with me
Now seem so far away
And it feels like you don't care anymore

And now I try hard to make it
I just want to make you, proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't stand another fight
And nothing's alright

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Nothing's gonna change the things that you said
Nothing's gonna make this right again
Please don't turn your back
I can't believe it's hard
Just to talk to you
But you don't understand

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

gw suka benget, mungkin memang ini yang kurasakan, makanya aku suka lagu ini. ah masih beberapa menit sambung aja, masih banyak yang mau gw keluarin biar pala ini sedikit muat untuk besok pagi, kemaren gw beli suatu tabloid, didalamnya ada berita kalo empat buah ponsel yang diletakkan seperti jarum kompas timur, barat, utara, dan selatan. ditengahnya diletakkan sebuah biji jagung, lalu empat ponsel ini dihubungi bersamaan oleh ponsel lain maka beberapa waktu kemudian, jagungnya jadi pop corn, pertanyaannya gini, kalo jagung itu kita, berapa lama kita akan begitu, berarti bahaya banget ya signal seluler. belum cape sih tapi gak ada lagi yag mau dibilangin, tadinya banyak akhirnya jadi sedikit, gak semuanya tersaring, mungkin besok atau lain kali gw akan buang sampah ini lagi disini.
0 Responses