Bisa aja

nilai gw sekarang berubah, jadi bagus-bagus, tapi belum pasti, atau hanya salah letak, tapi sekarang gw mau konsentrasi dengan TOEFL, target gw 550 terserah bisa atau enggak yang penting gw punya target dulu, kalau udah usaha berdoa, kan ada ORA ET LABORA, nah gini baru asik... kuliah hari ini dasar-dasar jurnalistik, tadi ada presentasi kelompok ranti cute dengan anak 06, perdebatan yang panas sekali, tapi gw hanya terdiam setengah tidur dibelakang, habisnya terlalu banyak pelanggaran yang ditemukan disana, gak menentu kritisnya, bikin lelah, tambah lapar. sebenarnya ini mata kuliah yang gw senengin, nunggu pertemuan ke enam barulah gw akan tampil sebagai, pemakalah, presentasi bersama tiga orang teman gw yang lain...
o iya masalah toefl, ada yang mau bagi soal-soal toefl gak ya?? dimalaysia ada gak ya kayak gini, singkatannya apa ya test of english foreign language.... kalau ada kita kan bisa improve, yang penting target 550...

o iya buku gw udah gw terbitin satu, terbit sendiri, tulis sendiri, hanya orang tertentu saja yang boleh bacanya hehehe...

belakangan ini gw malas banget browsing, kalau internet palingan chatting aja, improve dengan anak-anak malaysia, segimana hebatnya sih orang malaysia?? nah gw mau tahu aja... kalau gw juga bisa jadi orang hebat (huh)....
0 Responses