Hari Yang Cerah


posting pertama mungkin di bulan mei, pict ini bagi gw lucu, anak bandel yang jahil banget di kontrakan gw, dua rangkap kembaran disana, ada cowo twins, ada cewe jg twins, gila bandel, rasa mau di lempar pake palu godam, ceritanya nihi, pas gw lagi sibuk ngetik di kos yang lama, datanglah empat orang anak, dorong2 pintu gw, gw hanya berpikir mungkin mereka gak sengaja, tapi malah terulang lagi yang kedua kalinya beberapa saat kemudian, spontan aja gw langsung kunci pintu, eh malah dilempat pake kayu dari ventilasi, akhirnya gw dapat tenang setelah pindah kontrakan baru, ternyata aksi mereka lebih sadis lagi sodara-sodara, dari lantai satu mereka ngelempar balok kayu masuk jendela kamar gw yang kebetulan sebelah timur.

aksi mereka memang telah brutal, tapi ada lucunya juga, saat gw lagi ga nafsu banget buat ketawa, kedengeranlah mereka diluar sedang berbicara dengan seekor kucing kampung yang lumayan manis, pokoknya lucu, mereka berlagak seperti guru yang sedang mengajar muridnya, muridnya itu sendiri tak lain tak bukan adalah beberapa ekor kucing yang dikumpulin bersama, hingga gw tertawa dengan kelucuan yang mereka buat, tak sampai disitu, senang banget hati gw saat salah satu anak paku (si kembar cewe) di cengkeram oleh muridnya (kucingkampung) gw bisa tertwa puas, penuh kebahagiaan.

bicara soal kucing, disini mungkin kerajaan kucing, dimalam yang damai dan sesunyi ini, terasa indah dengan bintang-bintang, sesaat untuk memejamkan mata, datanglah pesta (entah pesta apalah) dari kerajaan kucing diatas atap rumah, langsung membahana seantero ruangan, sepertibunyi speaker 100.000 Watt yang akan pecah karena bunyinya superkuat.

ada pula kucing yang jaim, saat gw masukin IeBe kedalam tong sampah, malah sempat gw tawarin, eh, malah nolak, mampus aja lo, ya mungkin inilah yang dinamakan malu-malu kucing.

pas gw masuk dan kembali lagi, si kucing seperti kerasukan setan kucing, menggerayangi tong sampah dengan penuh rasa kebiadaban stadium akhir, oh kucing, ada apa denganmu?

yang lucunya nih, ampe masukin palanya masuk kresekan n gak bisa lepasin, jadilah kelucuan lagi, kucing berjalan mundur, sambil goyang-goyang pantatnya, yah mungkin ada bakat ngebor, tapi segan aja sama inul daratista, ntar gulung tikar.
1 Response
  1. kayrul Ong Says:

    alow2..hahaha...udah lama gw ga oL sob...thanx ya wishnya..hahaha...gw jga udah lma ga update blog..lagi busy sma lliburan gw..kih3...
    ok ya..all the best..!!!