Jangan Salahkan

PANTAI................................PANTAI.......................
OHHH...............BEACH...................CAROCOK BEACH..............................................INSIDEN TOUR DE PAINAN..........ACCIDENT..........INJURY......
BLACK UOT..................THE FIRST UNCONCIOUSNESS............................................
PAINAN BERDARAH....PAINAN....TRAGEDI PAINAN BERDARAH....WALAUPUN CUMA GORES DIKIT DI JARI.... TAPI RASA TRAUMATIS....................

mungkin, yang terjadilah yang mungkin bisa menyatukan kita, bertahun-tahun aku tak tahu kemana sebenarnya arah langkahku, aku tak bisa bergabung, aku tak bisa sepenuhnya menerima apa yang telah kudapatkan saat ini, tentu saja kuliah..., 16 mei malam, kejadian itu satu-satunya yang pernah kualami dengan seberat itu, konvoi ke Painan, dengan niat sepenuh hati ingin menggabunkan diri masuk komunitas sosiologi, tapi mengapa yang terjadi malah aku yang berguling-guling diatas aspal, mungkinkah ini akan menjadi pendekatan untukku bersama teman-teman yang akan selalu ada untuk beberapa tahun kedepan. teman, maafkan aku, mungkin seperti ini bukanlah yang kalian harapkan, tapi resah ini, seolah memberatkan, aku tak sanggup melihat temanku yang lebih parah, hingga akupun hilang kendali dan pingsan. pertama kali saat pertama kali sejak aku dilahirkan kedunia ini merasakan pingsan, benar-benar pertama kali, setahu, dan sesadar diriku, merasa dalam perangkap, sunyi bergeming, dan tak rela. aku tahu setiap manusia dikaruniai fisik yang berbeda-beda, aku paling tak bisa melihat orang lain terkulai kesakitan, mungkin jika aku yang jatuh aku takkan begitu merasakan drop down. tapi jika melihat oranglain rasanya aku tak bisa menahan, tak bisa menguatkan diri, mungkin akan segera pingsan.
1 Response
  1. Hamdy Says:

    benaran llu kecelakaan..
    trz apa yang terjadi??

    bersykurlah lu masih diberi allah nyawa.

    kalau ngak, pastinya gw ngka bakalan dengar lagi kabar tentang lu..???