Saturday Tragedy

wake up! hari ini liburan, pastinya gw ma temen langsung menuju kampus, tepatnya diperpustakaan, berbagai kegiatan dilakukan disana yang pastinya nge net. hingga beberapa jam lapar menyerang, lalu berniat turun, waduh, donlot kamus belom kelar, tunggu aja ah bentar lagi. taunya sebelum donlot komplit udah diusir katannya mau tutup, ya udah dengan segala bentuk kekecewaan, langsung saja kita nentengin laptop kebawah, mengecewakan. pulangnya, karena gw yang riding, temen gw mau mampir sama mas yang jual sari tebu asli, jadilah kami mampir dengan segala hormat, then dengan demikian lepaslah dahaga hari ini, taunya minuman gw keburu habis, lalu berangkatlah dua sahabat dengan gembira, ditengah jalan, karena gw sangat trauma dengan motor, gw berkendara di tepi-tepi aja. taunya ditengah jalan temen gw buang kotak minumannya yang masih berisi es batu, langsung nempel dimuka bapak-bapak yang lagi asik bertolak pinggang sambil mengepulkan asap rokoknya tanda kebebasan, tapi malang, seorang anak manusi melempar mukanya, memang tepat dimukanya, dan berserakanlah batu es diwajah ganteng sang bapak, oh sungguh tragedi yang sangat memalukan. gw yang gak tau apa yang terjadi, hanya nurut saja apa yang temen gw minta, "tancap gas cepet", "cepetan". ok, gw tancap gas. KABUR....
0 Responses