Cerita Lama


today is so big disaster, gimana enggak, si nos yang first time doing magrib pray, ngajakin sholat berjamaah, in my room, then, me as a imam, setelah seleksi pendek, at beginning is very konsentrasi, bener deh, as a imam I must be be nice, beautiful voices, ehm, taunya abis rakaat ketiga, stand up anymore... OH MY GOD,! OH MY GOD!, OH MY GOD!... I realized when salam ke kiri dan kekanan, ternyata sholat magrib kali ini sudah EMPAT rakaat. what? gw langsung pale face... fainted, no...no, gak sampai segitu... it really really big disaster... I'm Very affraid, gimana enggak, the sins of follower like nos yang notabene is a sins collector... ih gila masa dosa orang-orang makmum gw yang carry on, apalagi orang yang tersebut diatas adalah Nos...

enough, cukup sudah it all real a unconciousness, really flows... don't ever do it again... kalo gini, ntar kalo processing passport in the heaven's door gw langsung stopped by angel, then I throw away to the hell, it so hot you know, gak pake AC...
0 Responses