Super Contra

A voice for a just peace...indahkanlah hatimu dengan berpikir positif selalu, ujian ato exam di negara kita ini harus kita jalani dengan selalu mengingat dan jaga selalu, karena dengan itu nantilah negara indonesia bisa naik kelas, graduated dalam exam ini, kita akan moved away to next level... yakinlah kalau tuhan akan mengabulkan do'a kita, berikanlah yang terbaik dalam masalah negara ini, berikanlah kebijaksanaan kepada pemimpin-pemimpin kami, orang yang berbuat kerusakan adalah orang yang tidak akan ditemani tuhan... jika kita sudah berdo'a untuk mendapatkan yang terbaik maka yakinlah, kalau ini adalah yang terbaik yang harus kita terima dan selesaikan, indahkan dunia kita, buatlah tuhan senang dengan apa yang kita lakukan, apalagi antara indonesia dengan malaysia merupakan negara yang notabene mayoritas beragama muslim, moslem people. sesungguhnya muslim itu bersaudara, jadi jangan lah dipisahkan karena sebuah negara, karena saudara akan senantiasa melindungi, membantu, dan akan selalu membuat kita bahagia.


mari kita yakini sekali lagi, badai pasti berlalu, semua pasti ada jalan keluar, dan untuk itu bersabarlah,... jika mereka benar mencuri, hukuman tuhan pasti ada, tuhan tidak tidur, jika terbalas didunia ini, kita akan melihat, jika tidak saat ini, nanti di suatu hari, SEMUA ADA WAKTUNYA, GAK HARI INI, BESOK, ATAU LUSA.

apa yang sesungguhnya mereka inginkan?, jika dua pihak yang sudah melewati batas kesabaran, pastilah mereka lebih menginginkan terjadinya konflik, daripada penyelesaian.
0 Responses