Kembali NgeBlog


sekian lama.... kita berpisah... kini aku kembali lagi....
maklumlah saat KKN tak bisa ONline, bisa sih bisa tapi kalau mau berpacu dengan siput pun bolehnya... itulah pasalnya saya tak dapat update tulisan, barang tulisan tak penting... kinilah saatnya unjuk gigi, lidah dan mulut, unjuk kan semonyong-monyongnya, biar dower sekalian...

teman-teman yang saya cintai dengan sepenuh hati, bukalah pintu kebebasan untuk orang lain, karena orang lain akan tumbuh kembang jika berada pada lingkungan yang mendukung, begitupun saya, saya tak akan memandang rendah oranglain, karena dengan hal itu orang lain akan terbatasi untuk menunjukkan kelebihannya.

orait,. berhubung, dan berhubungan dengan aktinya kembali tulis menulis blog, maka saya selaku pemilik blog ini denan mebacakan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, secara resmi membuka kembali blogger ini,.. akhir kata saya ucapkan assalamualaikum.

hidup mahasiswa
hidup lapau da am
hidup kadai kopi da mul
hidup lapau nasi ni lis
hidup kadai lontong tek dar
hidup.!!!!
0 Responses