Mosquitos Attack












Aku heran, ini nyamuk di produksi dimana sih? Banyak sekali

Seekor nyamuk yang sedang tidur dikejutkan oleh jeritan temannya, dan terbangun, terjadilah dialog antara dua ekor nyamuk betina:

nyamuk 1 : hai young lady (nyamuknya cool)!!

Nyamuk 2 : hai (sambil mengucek-ngucek matanya)

Nyamuk 1 : enaknya pagi-pagi minum darah siapa ya?

Nyamuk 2 : aku sudah kenyang jeng, tadi malam lembur.!!

Nyamuk 1 : ngapain lembur jeng, disini kan cari makan gak susah… tinggal sedot aja tuh darah si cecep sama temannya lagi tidur pulas, tapi ada tips nya jeng… (sambil mendekatkan bibirnya ke telinga si nyamuk 2), mau tau???

Nyamuk 2 : mau mau… apaan?

Nyamuk 1 : cari daerah tersembunyi, yang gak mungkin akan terasa kalau digigit, dan usahakan cari posisi pewe jeng. Satu lagi, sekarang kan si cecep dkk dah punya raket listrik, nah, awas ya jeng jangan menjerit-jerit, di tabok mampus lo!!!, eh satu lagi, jangan lupa beli obat penenang di apotik sana, harganya murah, khasiatnya yahud banget jeng, gak bakalan kerasa gatal kalau kita gigit mereka, jadi bisa puas-puasin deh minum darah, mabok.. mabok deh lo!!!

Nyamuk 2 : wah, jeng pinter amat? Belajar dimana sih,

Nyamuk 1 : (sambil mengasah-asah jarum suntiknya), gw kan lulusan sarjana sedot jeng, IP gw aja 4 kurang dikit. Abis tu ya, gw pernah ikut short course di amerika jeng, seminar nyamuk penghambat peradaban, masa kita disalahin terus sama manusia, DBD lah, Malaria lah,. Sekarang nih jeng, seorang professor nyamuk sudah mengembangkan penelitian S4 nya mengenai penyakit baru.

Nyamuk 2 : alah belagu banget lo jeng!, udah ah, gw mau mengembalikan aura positif gw dulu, biar ntar malam tips nya berguna,.

Kembali lagi ke dunia manusia, saya sangat geram sekali dengan nyamuk, apalagi nyamuk yang sok imut, jerit-jerit kesana sini, kayak jeritan perawan. Setelah hadirnya raket berlistrik, banyak nyamuk yang dapat dimusnahkan dalam sehari, para nyamuk menganggap ini sebuah bencana, berikut dialognya

Siaran TV kabel para nyamuk di lepau da Am, “sangat disayangkan, ratusan mayat ditemukan di daerah kita karena terbunuh dalam operasi manusia, mereka di setrum hingga gosong, mayat-mayat dalam kondisi tragis ini saat ini dikumpulkan di rumah pak RT, bagi keluarga yang merasa mempunyai anggota keluarga berikut agar menghubungi pihak pemerintah desa” terima kasih

Slide daftar nama-nama nyamuk yang jadi korban manusia ditampilkan dalam bentuk credit, ada namanya nori, umur lima setengah hari, ada juga maujud umur Sembilan hari, ada juga seorang anak pejabat bank internasional Mosquito. Semua warga berduka. Untung si buyung taka pa-apa, habisnya dia sudah dibekali ilmu sedot sebelum terjun ke dunia bebas oleh orangtuanya.

0 Responses