Iklan

Iklan Sabun

Seorang wanita dengan kulit kusam bertemu pria gagah, kemudian malu karena kulit kusam, langsung mandi dengan sabun X langsung cantik, dan jatuh cinta. Jalannya juga lebih seksi daripada pertama, langsung keluar bunga-bunga dari tubuhnya bertebaran kejalanan. Oh damn.

Iklan Pembersih Wajah

Seorang wanita yang sedang murung berkaca didepan cermin sambil mengelus wajah dengan noda noda, langsung datang sebuah pembersih berkilat-kilat kemudian mencuci wajahnya dengan pembersih itu, langsung bersih cerah dan jadi cantik tersenyum didepan kaca sambil menyayang-nyayang pembersih muka itu.

Iklan Minuman Kopi

Suami yang susah bangun pagi langsung bergegas terjaga, terlihat berasap-asap masuk kehidungnya, karena aroma kopi pilihan, seketika istri jadi idola besar-besaran. Oh vuk

Iklan Susu Anak

Anak jingkrak-jingkrak kemudian minum susu, langsung jadi pintar, ayah ibunya tersenyum memeluk anak tersebut, langsung ada merek susu tersebut berputar putar diatas kepala keluarga itu.

Iklan Sepeda Motor

Sebelumnya ada motor disamarkan mereknya, kemudian gak bisa jalan gara-gara pilih sembarang merek. Akhirnya dapat motor baru langsung melesat, sampai sobek-sobek celana dan baju, sampai bibir dower-dower, kaya pantat ayam.

Iklan Minyak Telon

Si anak pergi sekolah dengan kedinginan, kemudian sakit, setelah digosok pakai minyak telon langsung hangat, kemudian si anak pergi sekolah ujan-ujanan sambil dadah-dadah sama nyak babehnya.

Iklan Pil Sakit Pala

Seorang pria sedang bekerja didepan computer tiba-tiba mengaduh dan memegang jidadnya, datang seorang pria yang tak kalah gaya, sakit kepala minum pil X, kemudian si pria yang megang megang jidad langsung meletakkan pil dilidah dan diminum, seketika sehat sampai-sampai computer goyang-goyang.

Iklan Hape

Sambil tegak pinggang si artis memegang dan memamerkan hape X sambil senyum senyum paksa. Kemudian hape itu bunyi dan langsung bergaya, kelompok yang punya hape yang lain juga ikut pamer sambil nari-nari di pinggir jalan, halah.

Iklan Permen Mint

Mula-mula si laki datang, nafasnya bau, kemudian si cewek batuk batuk kecil sambil mengibas ibas idung, setelah makan permen mint, si laki dan si cewek jadi binal.

Iklan Penyedap Masakan

Si ibu sambil gaya mikir-mikir langsung terkejut karena superman datang membawa penyedap masakan dari balik tirai, kemudian si ibu pura-pura kaget langsung memasak sambil memperlihatkan adegan kuali dan kompor yang bergerak-gerak, lalu semua mengatakan hmm saat makan bersama. Ohhh damn it!

Iklan Detergent

Si ibu malu melihat suami dan anaknya memakai baju putih kusam, lalu datang seorang memperkenalkan detergent X, lalu si ibu dengan semangat mencuci, mengucek-ngucek sambil mengangkat pakaian ke udara yang sudah putih bersinar-sinar si ibu tersenyum sambil menari-nari.

Ilkan Kentang Goreng

Ada seorang cewek berjalan dengan manisnya, yang tak mampu di goda apapun, sicowok sudah suit suit sampai mabok, si cowok dork datang sambil memakan sebungkus kentang goreng merek X, lalu si cewek cantik langsung jatuh cinta dan menjadi binal, napsu setan!

Dasar iklan, semua sama saja.

2 Responses
  1. EJI Says:

    Iklan Cracker:
    seorang wanita kurus keturunan tionghoa dengan dua pegulat berpakaian anonoh di kedua sisinya secara serentak berjalan sembari mengangkang-ngangkang kaki. dan kemudian diakhir iklan mereka berpose layaknya cirlider ababil


  2. Hasep Says:

    darimana anda tahu dia keturunan tionghoa??? anda jangan mengada-adaa... ini praefesi