Bukan Yang Jorok

tak terpikirkan untuk menulis apa hari ini, tapi, saya sepertinya juga ingin memulai suatu tulisan dengan -saya gak habis pikir ya- kalau habis mikir dodol kali lah. oke. saya gak habis mikir ya muka siapa yang kalau Buang Air Besar tetap cantik seperti sediakala. mengeluarkan potongan-potongan emas asli memang sangat menggugah, ada rasa nikmat yang sejatinya membuat kita bahagia, jadi kalau kalian tidak bahagia dengan pacar baru, maka BAB lah, maka kebahagiaan akan kau dapatkan. kembali lagi kepada raut muka, siapapun yang merasa cantik, terbayangkah bagaimana ekspresi mukanya kalau lagi BAB, apalagi kalau BAB keras,  bisa-bisa wajahnya menjadi wah sekali.

apapun permasalah hidup yang anda hadapi, semuanya akan hilang sejenak ketika anda masuk menunggu proses pengeluaran keping-keping emas, memang sih, dengan begitu, saya jadi kepingin membuat sebuah dokumentasi mengenai mungkin 100 wajah terbaik sesaat semasa menjalani ritual keemasan. ritual keemasa disini saya bakukan kedalam kata yang memang belum dimasukkan kedalam kamus besar bahasa asli. jadi saya bisa memberikan sebuah kunci kebahagiaan, ritual keemasan atau BAB bisa menyebabkan hati menjadi senang.

jika anda mendapatkan nilai D dari dosen anda, dan semua teman-teman anda yang lain mendapatkan A dan B. maka dalam kondisi seperti ini anda akan stress dan tidak terima, pasti terbawa emosi dan segera ingin mendamprat muka dosen anda atau menyumpalkan kertas ujian anda kedalam mulut dosen anda. tapi hal itu adalah tidak senonoh, maka jikala hati sedih dan tidak stabil, maka segeralah temukan wese umum terdekat, dan BAB lah. maka semua akan hilang. jumlah kepingan yang keluar merupakan determinan dari keluarnya emosi jiwa dari dalam diri anda.

kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu kesadaran dalam mengakui kalau siapa saja yang sedang menjalani ritual ini, secara sadar akan mengakui kalau sebenarnya wajah mereka sedang jelek, mulut sedikit mangap, mata sesipit orang chinese.

kemudian daripada ini, jika anda terbius sebuah wajah yang kecantikannya membuat anda tergila-gila, segeralah mereduksi klaim tersebut dengan membayangkan wajahnya saat bercanda dengan wese. itulah yang dapat kami sampaikan terlebih mohon dikembalikan, dan jikalau kurang carilah penambal yang pas.
Labels edit post
4 Responses
  1. Anonim Says:

    haha, bener banget, kepikiran sih sampai ketawa-ketawa sendiri...


  2. Hasep Says:

    woi coy, dilarangg anonim, mana ID mu? ini ID ku... mana bajumu? ini bajuku...


  3. Anonim Says:

    hihihihihihihihihihihi mo tau aja...


  4. Hasep Says:

    hmmm, okelah, my FANS,... hahaha...