Kuis Tirai

jika diperhatikan sejenak kuis tirai tiraian bukanlah hal yang mengasikkan. kenapa, karena kita harus menebak, kira-kira tirai manakah yang berisi atau yang lebih berisi barang-barang mahal. mengapa bukan kuis ruko-rukoan, atau gerbang-gerbang an, ketika si peserta memilih ruko nomor 3, maka ruko akan di dorong sebegitu dramatisnya sehingga membuka dengan saksama. paling cuma ditukar tukar isi tirainya. ketika peserta sudah memilih tirai nomor satu. mereka akan diberi iiming-iming untuk mengulur waktu sementara behind the scene para panitia tirai atau crew nya segera menukar isi tirai tersebut, tapi tidak kelihatan, mau joged-joged pun mereka juga gak bakal kelihatan. disinilah kenapa saya menawarkan kuis ruko-rukoan. dan disekelilingnya diberi tembok yang kedap udara. biar gak ada yang mampu masuk. ya walaupun modelnya sekalipun, terkapar setelah kelamaan. mau lama atau sebentar. maka pembawa acaranya seharusnya mengatakann, anda mau tirai nomor berapa, pilihlah, ini jalanmu. ini hidupmu.

dimana letak kemenarikan dari kuis ini sodara? menariknya adalah ketika pesertanya gagal menentukan pilihan, maka mereka akan frustasi sedemikian rupa, sehingga mereka kepengen mati. sayangnya tidak ada pilihan anda kepengen tirai nomor tiga atau kepengen mati? ya sudahlah, saya pilih tirai nomor tiga saja.

jika saya membuat konsep seperti itu, yah, semuanya ga perlu dimasukkan hadiah, karena hadiah mebuat orang terkejut, jikalau anda tidak mau terkejut bahkan jantungan, jangan menerima hadiah. terlebih saat ulang tahun. setiap menerima hadiah, anda akan terkejut. untuk menggantikannya, mintalah teman anda untuk mengejutkan anda dari belakang pintu supaya anda dapat merasakan kejutan yang sesungguhnya dan alami.
Labels edit post
0 Responses