Demo Dimana-Mana

anarkis, seperti itulah demonstrasi di Indonesia sebelum kenaikan BBM April nanti. yang buruknya, banyak juga mahasiswa yang tak mengerti dengan apa siih gunanya kita berdemo, ber-orasi tereak-teriak tak jelas, minta BBM diturunkan lagi. selama ini kan BBM normal saja, Rp. 4.500/Liter, kalau minta turun, mau diturunkan jadi berapa lagi? hah? mau jadi Rp. 2.999/liter? gila ya, air mineral saja Rp.3.500 man. harusnya, teriak-teriak sesuai dengan apa yang diminta, harusnya, batalkan rencana kenaikan BBM, begitu!!

disana-sini sudah begitu banyak korban, sampai malam lagi, lari-lari kesana sini, tereak kesana-sini, baguslah, untuk yang kegemukan bisa jadi ajang penurunan berat badan, olahraga men!

tapi kebayang tidak oleh anda nanti pada awal bulan April presiden SBY berpidato kepada segenap masyarakat indonesia di tipi dan di banyak media, dan berkata.. sodara-sodaraku, sebelum ini saya belum pernah mengatakan atau melakukan ini, saya ingin umumkan kepada sodara-sodara sebangsa dan setanah air, bahwa anda kena APRIL MOB. BBM gak jadi dinaikkan, itu hanyalah cara saya ngerjain anda pada bulan April. huahuahuahahahahaha..!!!!!!!!

lalu presiden tertawa terbahak-bahak sementara para hadirin yang hadir masih ternganga, mulut mereka masih terkunci dengan apa yang baru saja mereka dengar. oh, indahnya ngerjain masyarakat indonesia dengan April MOB, begitu kata SBY.

setelah lima menit terperangah dan ternganga, para hadirin sudah mulai mencopot sepatunya, mengambil pentungan, batu, granat, bom molotov, senjata tajam, dan langsung menghantam presiden dengan berangnya.

Juminten

saya gak habis pikir ya, kenapa kangen band bisa membuat lagu ini, seorang juminten yang kuliah di Washington, tarolah dia kuliah di Port Angeles-Washington. kemudian malam main ke Las Vegas-Nevada. apa yang ia kerjakan disana, apakah dia menjadi Wanita Tunasusila. melewati beberapa negara bagian di US dengan jarak lebih kurang 1.496,37 KM, bayangkan kalau Juminten pergi pakai bus, sehari perjalanan, sehari perjalanan berarti dua kali mandi, dua kali makan, sekali ganti kutang dan minimal sekali boker, karena usahakan boker minimal sekali sehari untuk hidup sehat. okelah kalau Juminten sekali se abad mainnya dari Washington ke Nevada, kalau dalam lagunya ternyata dimaksudkan setiap malam ke las Vegas menjadi Lady Marmalaide ditengah Casino dan Poker Hold'Em segala. bagaimana dengan kuliahnya si Juminten, apakah si Juminten bisa TA-titip absen-, misalnya nama temannya si juminten di WA, Angel, lalu si juminten sms, "Hai Jel, may I ask a help, I wanna be Present but I can't actually there r8 noe"

angel: yes Jum, I may sign your name list in every course, but, din you see this week fully load wif assignment?

Juminten: oh my god, aku lagi berjualan kelamin di Las Vegas ini...

angel: what, what does it mean??

itu perkiraan kalau juminten bepergian dengan bus, kalau diperkirakan dengan pesawat, maka tiket PP setiap malam untuk pulang balik dari WA-NV harusnya lebih kecil dari gaji Juminten sebagai penjaja aurat. kapan Juminten tidurnya,..
pray for juminten..

Perfect Insane

perubahan apa yang kita telah usaikan untuk menjamu hari kita yang kadang ada hal kecil yang disilapkan. seperti memakai sampo untuk badan, memakai pembersih muka untuk sampo. kita uraikan lagi, memakai sampo untuk badan, jika awalnya atau biasanya kita memakai sampo dahulu baru memakai sabun kebadan, maka mungkin saja otak kita berpikir lebih cepat dari tubuh dalam melaksanakannya sehingga otak menganggap bersampo sudah dilakukan.

tapi hal ini tidak berlaku untuk beberapa kasus dibawah ini:

superbatman yang lebih dahulu memakai celana panjang seusai memakai celana pendek, tetapi karena mungkin kebodohan dan sedikit sensasi maka celana dalam dipakai diluar celana panjang.

sekian lah dahulu, sedikit malas untuk berblog blog.

Seleksi Gadget

untuk mendapatkan gadget yang sempurna seperti apa yang kita inginkan sangat dibutuhkan ketelitian dan penyesuaian dengan hal apa yang cenderung kita sukai, jika anda pecinta game, maka carilah gadget yang -dalam hal ini gadgetnya berhubungan dengan hape- dibuat khusus untuk gamer. jangan pilih ponsel dengan design untuk chatting -setidaknya-.

contoh:
pak cecep ingin membeli sebuah gadget baru, tetapi budget yang tersedia terbatas, bapak cecep telah memilih berbagai merek dan tipe dan terpilihlah dua suspect yang akan dibelinya. tipe tersebut adalah Galaxy Ace Plus dan Galaxy Wonder, bapak cecep adalah pecinta browsing dan ingin menikmati virtual world secara whole world langsung dari sebuah gadget. ponsel manakah yang akan bapak cecep beli sebenarnya?

diketahui:
budget: terbatas
suspect:
  1. Galaxy Ace Plus
  2. Galaxy Wonder

ditanya:
ponsel manakah yang akan bapak cecep beli?

jawab:
hal pertama yang akan dilakukan adalah, menganalisis keinginan dan tujuan memiliki gadget, semua virtual world ada ditangan. artinya kemampuan berselancar dalam ombak besar a.k.a Tsunami -bukan... bukan....-berselancar didunia maya, haruslah memiliki Operating System yang bisa diandalkan. kemudian tampilan yang tajam dan haruslah memiliki gaya yang gaol.

kemudian masalah harga, pilihlah gadget sebanding dengan harganya, jangan seperti membeli musuh dalam selimut, eh, membeli gajah dalam karung maksudnya. jangan sampai beli cicak dengan harga buaya, yang harusnya tampang cicak performa buaya. itu baru oke.

kemudian masalah model, fitur oke harus didukung dengan gaya yang oke, seperti artis yang cantik harusnya juga pintar, bukan jualan cantiknya saja.

masalah selanjutnya adalah daya betarai, pilihlah daya yang tinggi supaya anda puas memakainya. jikalau yang biasa-biasa saja nanti takutnya saat anda mengirim sms sama yayangnya "hi beb" langsung battery empty. gak asik kan....


maka jawaban untuk pertanyaan ini adalah, bapak cecep mengalami dilema yang mendalam.

New Moon or New Month

berbicara tentang bulan baru, memanglah, semua terkesan baru, apalagi yang baru gajian, dalam hal ini yang sudah kerja, atau mahasiswa yang mendapatkan kiriman jajan dibulan baru tepatnya tanggal satu, tangggal satu adalah tangggal yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar umat manusia yang sudah bekerja, terbayangkah, kalau bulan baru ATM jadi ramai sekali, mereka pada mencabuli mesin ATM supaya beranak uang. antri panjangnya minta ampun, apakah kalian tidak kasian melihat ATM yang dicabuli secara bergilir, hah? apakah tidak iba? sebentar dipencet-pencet digrepe-grepe, pas dia beranak diambil.

ATM tak ubahnya pemuas dahaga para manusia, mereka hanya bisa terdiam berdiri sepanjang hari, tapi tak dipungkiri, karena dibuat hanya untuk dicabuli dengan kartu maksudnya. tapi perjuangan untuk memperebutkan mesin ini tergolong sehat, para manusia antri untuk menggilir mesin ATM, tak pernah juga mereka mendesak begitu-begini, eh cepetan dong, udah kebelet nih (maksudnya udah butuh uang untuk jajan), atau eh buruan nanti saya gak dapat giliran nih (maksudnya nanti tu orang gak dapat uang cash yyang ada dalam perut ATM karena dah abis).

mengapa mesin ATM harus selalunya meminta anda melakukan masukkan kartu anda disini, lalu bibirnya menyedot tuh kartu, lalu ditelan, setelah beberapa jenak, bip bip, pilih lgi ini itu, lagi dan lagi, minta dipencet-pencet, mungkin ATM memang sudah ditakdirkan oleh tuhan untuk melayani manusia berbaju belang, dan berbelang-belang atau apapun yang belang.

berbicara soal belang, ada sebuah merek yang berhubungan dengan belang-belangan, iklannya apapun yang belang mampus kena gigit, kaos kaki belang pun digigit, baju renang belang digigit. kenapa iklannya gak dibuat sedemikian rupa sehingga yang belang itu harus ditelan, kalau memang seperti itu, akan keluar hukum yang melarang untuk bertingkah kebelang-belangan. kenapa iklannya bukan seorang pria yang suka berselingkuh, dan bermain wanita, lagi asik-asiknya bermesraan lalu digigit rame-rame, dimana letak belangnya,? karena yang beginian kan pria hidung belang.

Tanya Jawab

bertanya hal-hal yang gila mungkin hal yang biasa kita sukai, -saya gak habis pikir ya- ada yang bertanya dihalaman tanya jawab, apakah kalo cewek berjilbab merekam video nge-dance dan menguploadnya ke youtube diperbolehkan.? begitu pertanyaannya, yah, bagaimana ya, kalau dia berjilbab apakah dia gak boleh nge-dance, boleh-boleh saja kan, kecuali kalau dia pas nge dance merekam video, lalu mempelorotkan jilbabnya dan seolah-olah melemparkan kepada penonton lalu mengurai rambut dan berlaku tidak senonoh. barulah itu tidak boleh, kalau cuma nge-dance memakai jilbab, ya, tentunya dia masih sopan lah. darimana halnya dipandang kalau itu hal yang tidak boleh dilakukan oleh seorang cewek berjilbab. terkadang dunia fana ini banyak mengusulkan hal-hal yang mungkin membuat kita semakin terbbawa kepada regresi, contohnya saya, jika hal yang ditanyakan sedikit aneh, maka saya juga menjawab dengan sedikit aneh, apalagi kalau pertanyaannya aneh, maka saya akan menjawab dengan aneh kuadrat atau aneh pangkat tiga.

kalau saya bisa menjawab dengna hal yang aneh, tentu saya juga bisa bertanya hal yang aneh juga, seperti.

siapa yang saat boker tetap cantik, ternyata banyak juga yang merespon, misalnya Meta Orlanda yang sangat tertarik dengan posting posting semacam ini...