Demo Dimana-Mana

anarkis, seperti itulah demonstrasi di Indonesia sebelum kenaikan BBM April nanti. yang buruknya, banyak juga mahasiswa yang tak mengerti dengan apa siih gunanya kita berdemo, ber-orasi tereak-teriak tak jelas, minta BBM diturunkan lagi. selama ini kan BBM normal saja, Rp. 4.500/Liter, kalau minta turun, mau diturunkan jadi berapa lagi? hah? mau jadi Rp. 2.999/liter? gila ya, air mineral saja Rp.3.500 man. harusnya, teriak-teriak sesuai dengan apa yang diminta, harusnya, batalkan rencana kenaikan BBM, begitu!!

disana-sini sudah begitu banyak korban, sampai malam lagi, lari-lari kesana sini, tereak kesana-sini, baguslah, untuk yang kegemukan bisa jadi ajang penurunan berat badan, olahraga men!

tapi kebayang tidak oleh anda nanti pada awal bulan April presiden SBY berpidato kepada segenap masyarakat indonesia di tipi dan di banyak media, dan berkata.. sodara-sodaraku, sebelum ini saya belum pernah mengatakan atau melakukan ini, saya ingin umumkan kepada sodara-sodara sebangsa dan setanah air, bahwa anda kena APRIL MOB. BBM gak jadi dinaikkan, itu hanyalah cara saya ngerjain anda pada bulan April. huahuahuahahahahaha..!!!!!!!!

lalu presiden tertawa terbahak-bahak sementara para hadirin yang hadir masih ternganga, mulut mereka masih terkunci dengan apa yang baru saja mereka dengar. oh, indahnya ngerjain masyarakat indonesia dengan April MOB, begitu kata SBY.

setelah lima menit terperangah dan ternganga, para hadirin sudah mulai mencopot sepatunya, mengambil pentungan, batu, granat, bom molotov, senjata tajam, dan langsung menghantam presiden dengan berangnya.
0 Responses