Seleksi Gadget

untuk mendapatkan gadget yang sempurna seperti apa yang kita inginkan sangat dibutuhkan ketelitian dan penyesuaian dengan hal apa yang cenderung kita sukai, jika anda pecinta game, maka carilah gadget yang -dalam hal ini gadgetnya berhubungan dengan hape- dibuat khusus untuk gamer. jangan pilih ponsel dengan design untuk chatting -setidaknya-.

contoh:
pak cecep ingin membeli sebuah gadget baru, tetapi budget yang tersedia terbatas, bapak cecep telah memilih berbagai merek dan tipe dan terpilihlah dua suspect yang akan dibelinya. tipe tersebut adalah Galaxy Ace Plus dan Galaxy Wonder, bapak cecep adalah pecinta browsing dan ingin menikmati virtual world secara whole world langsung dari sebuah gadget. ponsel manakah yang akan bapak cecep beli sebenarnya?

diketahui:
budget: terbatas
suspect:
  1. Galaxy Ace Plus
  2. Galaxy Wonder

ditanya:
ponsel manakah yang akan bapak cecep beli?

jawab:
hal pertama yang akan dilakukan adalah, menganalisis keinginan dan tujuan memiliki gadget, semua virtual world ada ditangan. artinya kemampuan berselancar dalam ombak besar a.k.a Tsunami -bukan... bukan....-berselancar didunia maya, haruslah memiliki Operating System yang bisa diandalkan. kemudian tampilan yang tajam dan haruslah memiliki gaya yang gaol.

kemudian masalah harga, pilihlah gadget sebanding dengan harganya, jangan seperti membeli musuh dalam selimut, eh, membeli gajah dalam karung maksudnya. jangan sampai beli cicak dengan harga buaya, yang harusnya tampang cicak performa buaya. itu baru oke.

kemudian masalah model, fitur oke harus didukung dengan gaya yang oke, seperti artis yang cantik harusnya juga pintar, bukan jualan cantiknya saja.

masalah selanjutnya adalah daya betarai, pilihlah daya yang tinggi supaya anda puas memakainya. jikalau yang biasa-biasa saja nanti takutnya saat anda mengirim sms sama yayangnya "hi beb" langsung battery empty. gak asik kan....


maka jawaban untuk pertanyaan ini adalah, bapak cecep mengalami dilema yang mendalam.
0 Responses