Tanya Jawab

bertanya hal-hal yang gila mungkin hal yang biasa kita sukai, -saya gak habis pikir ya- ada yang bertanya dihalaman tanya jawab, apakah kalo cewek berjilbab merekam video nge-dance dan menguploadnya ke youtube diperbolehkan.? begitu pertanyaannya, yah, bagaimana ya, kalau dia berjilbab apakah dia gak boleh nge-dance, boleh-boleh saja kan, kecuali kalau dia pas nge dance merekam video, lalu mempelorotkan jilbabnya dan seolah-olah melemparkan kepada penonton lalu mengurai rambut dan berlaku tidak senonoh. barulah itu tidak boleh, kalau cuma nge-dance memakai jilbab, ya, tentunya dia masih sopan lah. darimana halnya dipandang kalau itu hal yang tidak boleh dilakukan oleh seorang cewek berjilbab. terkadang dunia fana ini banyak mengusulkan hal-hal yang mungkin membuat kita semakin terbbawa kepada regresi, contohnya saya, jika hal yang ditanyakan sedikit aneh, maka saya juga menjawab dengan sedikit aneh, apalagi kalau pertanyaannya aneh, maka saya akan menjawab dengan aneh kuadrat atau aneh pangkat tiga.

kalau saya bisa menjawab dengna hal yang aneh, tentu saya juga bisa bertanya hal yang aneh juga, seperti.

siapa yang saat boker tetap cantik, ternyata banyak juga yang merespon, misalnya Meta Orlanda yang sangat tertarik dengan posting posting semacam ini...
1 Response
  1. EJI Says:

    bapak cecep, jangan mengisyaratkan seolah-olah ukhti ini orang yang nista dan jorok dong. shower lagi rusak, jadi gak bisa teriak "aku kotttoooor"