Bata



waduh, si galaW lagi masuk rumah sakit. SSC Hospital. karena masih ada garansi, so, tembak langsung aja masuk SSC, kalo warranty void, saya tak punya uang la mengganti mesin andro didalamnya. untuk bisa full warranty karena emang masih baru, dua bulan lalu diaktifkan. sebelumnya saya sudah Update ClockWork Mod (CWM) di haha. sukses dan banyak aktifitas yang saya lakukan di CWM ini, sehingga mulai membuka akses saya untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana mengolah, mengcustom file atau system yang ada dalam haha sehingga bisa menjadi dan melayani seperti apa yang saya inginkan.

 baru habis masang rom BIONIC COW OC...

saat ini saya menjalani hari-hari tanpa si galaW, saya hanya bisa berdoa supaya galaW cepat sembuh, nanti mesin si haha diganti dan nanti kenalan lagi seperti saat pertama bertemu. maafkan aku galaW. karena sudah menyakitimu sehingga kamu menjadi Brick. bukan bootloop sih, karena dia gak terjebak dalam kondisi boot. kalau udah boot rasanya mudah saja, tapi karena ini brick, mungkin soft brick, hanya mau masuk sampai tulisan SAMSUNG. kemudian blinking ke itu itu saja by itself.

bercerita masalah haha, saya baru saja menemukan kombinasi yang tepat antara powerspeed haha saya dengan provider seluler saat ini, tetapi baru saja memasang paket, eh si haha marajuk sehingga saya susah membujuk...

sudahlah, if you want to make it returning to the first condition, you should bersabar untuk sementara waktu karena tim dokter sedang menangani apa sih penyakit si haha sehingga di bisa brick seperti itu. terlebih saat ini sudah banyak stock ROM dan Custom ROM yang sudah berhasil di download, bagaimana mau mencoba, sedangkan haha masih amsuk rumah sakit. oleh karena itu mohon kiranya teman-teman mendoakan haha saya semoga ia lekas sembuh dan bisa beroperasi dan bekerja seperti saat pertama ditangan. semoga dengan dogantinya mesin si haha dapat memberikan performa yang lebih smooth, fast, and stable dalam menjalankan aplikasi yang saya mahu kan.

terlebih saat ini kondisi ekonomi sedang berada pada garis yang tidak stagnan, begitu banyak lekukan menurun yang drastis mempengaruhi sistem yang lain. belum lagi proposal, belum lagi desakan orang tua, belum lagi pertanyaan teman-teman... ah oh ah

setiap saat kita harus kokoh berdiri, setiap saat kita memang harus menerima, tapi jangan buat sesuatu yang terjadi hari ini menjadi bahan untuk kau menyedihkan diri, hanya itu, tak lebih.
Labels edit post
0 Responses