BackWise

bulan puasa kali ini memang terasa memanggang segenap dosa, tantangan yang sedikit berbeda dan lebih berat, dimana-kah letak beratnya, tentunya bukan pada menahan haus dan lapar yang seperti yang puasa pada kebanyakan. ada satu hal yang membuat berat, dan itu bukanlah keberatan. saya artikan puasa kali ini dengan pengumpulan poin untuk mendapatkan sebuah prasasti di penghujung puasa. berharap dapat merubah segala hal yang buruk dalam diri kita yang mengganjal, yang menyiksa, yang bertentangan dengan nurani, ataupun yang sempat menjadi kebiasaan yang tidak memberikan hal yang positif bagi masa depan. cerita belum berubah selama hari yang terlewati masih terasa santai. karena kita tak bisa bersantai dengan hari, maka bersantailah sendiri, jangan lupa santai tapi penuh rencana.

begitu pagi ataukah terlalu pagi, rasa malas didiri punya banyak nyawa yang takkan bisa dibunuh sekali saja. kalaupun kau mampu membunuhnya, itu hanya sedikit dari cadangan nyawa bagi sang malas. saat kau bersantai sendirian, disaat pekerjaanmu sangat memberikan list yang seharusnya kau crossover satu persatu, sebenarnya kau bersantai tak sendirian, kau ditemani sang malas. dia duduk manis disampingmu yang berupaya terus bersama.

segala hal baik dan buruk bersarang pada manusia, rasanya hal buruk yang sedemikian itu lebih dominan tumbuh dan mekar bersarang ditubuh yang tandus akan keimanan, tiada bekal yang kau punya sehingga hidup kita nikmati dengan indah tanpa tahu ada sesuatu yang harus berubah, ada sesuatu yang sangat perlu untuk kita tantang kejadiannya.

hari ini sejujurnya saya tak mampu memberikan opsi lain bagi pemikiran saya, saya sudah diperbudak dengan segenap judge yang saya ciptakan sendiri, tak mampu untuk menolak walau ada rasa tidak ingin melanjutkan. keinginan untuk menjadi pribadi yang baik, pribadi yang akan merubah cakrawala berpikir dengan seindah martabat manusia.

kadang kita malu untuk berubah, kadang kita menemukan kesenangan dalam kebiasaan yang tidak sehat. kadang kita takut tidak menemukan kesenangan dalam kebaikan yang akan kita tuju. sehingga dilema yang menghanyutkan dalam keadaan yang stagnan, tanpa mampu berubah secara besar-besaran, atau merubah hal-hal yanng kecil dalam hidup.

pantas hidup kita begini-begini saja.!!

Gamer

bukan saya yang suka main game, tapi pikiran saya menjadi liar ketika saat ini kebanyakan Film atau movie action, superhero dan lain sebagainya dibawakan dalam sebuah game, ya maksudnya game yang karakter-karakter dan semua jalan ceritanya ada pada Film, tetapi, kita tak hanya menonton, tetapi memainkan. mulai dari Spiderman, The Amazing Spiderman, bahkan film animasi Ice Age juga dibawakan kedalam game, Ice Age Village.

mengarah kepada film layar lebar yang diangkat kedalam game, baru saja muncul satu game, eh sudah datang lagi game yang sama dengan versi selanjutnya dengan jalan cerita yang lebih menantang, belum lagi tamat, sudah datang lagi yang lebih heboh, jadi tak ada habisnya.

disini saya akan menulis dengan berandai-andai, karena untuk membuat sebuah game mungkin kita harus mengerti pemrograman dulu mungkin ya, sebagai basicnya. tapi saya juga tak begitu tahu, entah pemrograman entah apalah. nah, kalau begitu, saya sangat tertarik membuat sebuah game dengan tema Sinetron-Sinetron TIVI di Indonesia. misalnya Cinta Fitri, saya akan membuat perdana sebuah game Fitri's Loves, dengan karakter (Fitri, Farel, Pembantu, Mama, Ayah, Nenek, dan sebagainya -ini saya search di Google demi untuk meningkatkan kepadatan penjelasan saya, bukan saya apal karena pencinta sinetron, Imma sinetron Haters).

oke, pada saat pembukaan game untuk pertama dan terutama sekalinya, saya akan putarkan sedikit adegan sinetron sebagai perkenalan karakter-karakter dan suasana yang akan terjadi dalam game nanti. serta visi misi yang akan diangkat dan akan dipecahkan dalam permainan tersohor ini.

  1. Fitri - karakter fitri adalah wanita yang semangat, tetapi dia harus mencari cara supaya mampu menghindar dan mengelabui sang mama karena sang mama tidak suka terhadapnya.
  2. Farel - Farel adalah lelaki kaya yang bekerja dan memiliki perusahaan, misi farel disini adalah mencari cara mendekati fitri, dan pada season selanjutnya misalnya berusaha menikahi fitri, dan season berikutnya lagi, memiliki anak dan seterusnya sampai season seribu.
  3. Pembantu (sulaih) - misinya hanya satu, berpacaran dengan tukang somay dan bercita-cita menjadi kaya dengan merampas harta nyonya atau majikannya, disini, misi si Ilaih adalah mencari dan memanfaatkan segala peluang untuk mencuri berlian, uang, emas, dan segala barang berharga milik majikan tanpa ketahuan. hasilnya diberikan kepada pacar yang tukang somay itu tu ha. goals pada karakter ini adalah misalnya semilyar, atau berapalah, namun saya tertarik mengambil bagian ini untuk dijadikan sesi karakter paling menarik dalam memainkan permainan, misalnya sambil melap-lap meja lihat uang seratus ribu, langsung dikantongin, dan apabila uang telah dikantongin, maka nada koin treeeng-treengg akan berbunyi.
untuk session pertama itu dulu karakternya, untuk sesason selanjutnya game ini harus lebih menarik lagi, seperti datangnya seorang sepupu cewek cantik dirumah fitri yang pulang dari AMERIKA yang akan merebut farel dari PELUKAN fitri. namanya enjel saja lah kalau gitu, nah karakter enjel ini akan jahat, misalnya misi nya adalah memutus rem mobil fitri, menabrak fitri yang sedang berjalan, lalu kabur, nah kalau fitri belum mati juga, maka dia akan dibawa kerumah sakit, sesampainya dirumah sakit misi nya adalah mencabut infus dan selang oksigen, tetapi tidak boleh ketahuan siapapun, menunggu sampai ruangan kosong. menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh fitri dengan alasan kecelakaan. misi selanjutnya adalah merebut perusahaan farell. dan membuat mereka setelah menikah jatuh miskin. sehingga pada level selanjtunya karakter fitri dan farel berubah menjadi jahat untuk merebut kembali harta bendanya, mungkin The Fitri's Love Season 99 : The Revenge Of Best Couple, itu judulnya. pada pembukaannya pakai editan berdarah-darah dan sebagainya.

nah, bagian-bagian dari game ini adalah karakter animasi yang harus HD yang pas dengan karakter aslinya, musik yang mendukung, dan mungkin saya harus menyewa Mike Shinoda juga biar keren seperti the raid.

tentu akan sangat menarik jika Rumah Tangga Fitri yang penuh KONFLIK ini untuk dimainkan dalam sebuah handheld ataupun PC Games, lalu saya akan sediakan juga dua verse dari game ini dianya, Online dan Offline, online saya berikan fitur Multiplayer, sehingga dua karakter yang punya misi yang sama bisa bergabung melawan karakter lainnya. sehingga amay-amay yang biasanya bertanya eh ibuk-ibuk nonton cinta fitri enggak tadi malam,?? sekarang pertanyaannya menjadi berganti dengan, eh ibuk-ibuk, udah ampe level berapa main The Fitri's Love nya?? guwe udah mau level seratus nih, tapi masih yang sisyen satu...!!!
wah gilaakkk lo, udah level seratus,...
hmm... asik ya buk ya, sayang guwe gak punya android,
makanya beli android dong buk.... kayak kita kita nih!!!.....

nah anda tertarik memainkannya??? tentulah anda sangat penasaran. malam minggu anda akan dipenuhi janji-janji main game online The Fitri's Love... sehingga sampai season seribu, kalau fitri sudah mati, saya akan datangkan seseorang yang mirip fitri sehingga alur game lebih HOT lagi, kalau fitri yang ini sudah mati juga, akan saya buat lagi yang versi hantunya, fitri menjadi hantu sehingga misinya harus menghantui segala orang yang membencinya. dan apabila semua sudah mati, saya akan bikin permainan dalam dunia hantunya, sehingga Cinta Fitri The game sangat memukau untuk dimainkan.

apa essence nya posting ini, saya rasa, jika ini diGame kan pasti akanlebih menarik lebih dari sekedar menonton sinetron, pasti akan lebih mengasah ketangkasan, dan strategi dalam berolah raga otak, sehingga ibuk-ibuk di Indonesia lebih kreatif dan Inovatif. SEKIAN>