Catatan Perjalananku

selama beberapa minggu sudah habis untuk perjalanan, meninggalkan sebentuk rupa wajah kelu tugas dan beban. memang tidak seharusnya begini, sangat tidak seharusnya, tetapi bagaimanalah rupa. bagaimanalah daya. kata hati ingin begini, maka puaskanlah dulu. sepulang dari Kuala Lumpur, setibanya dibandara, hanya mengambil skuter lalu langsung menuju Kota Bukittinggi, sampai di Bukittinggi pada pukul sebelas malam, artinya non stop trip. langsung istirahat.

bangun pagi langsung menuju Pasaman, sebuah childhood place yang mungkin sangat penting untuk dimasukkan kesini, semua pengorbanan dimulai dari sini. maka langsung menuju Ladang Getah yang kiri kanannya hanya ladang karet. sumber pencarian utama masyarakat disini. pesona alam pebukitan menjulang-julang, burung kecil terbang berkawan biasa dilihat disini, burung enggang yang hinggap di tunggul beringin juga biasa dilihat disini.

berharap minggu kedepan sudah bisa untuk berkonsentrasi, bisa untuk fokus tanpa merasa terbebani melaksanakan tugas yang lama, tugas dan tugas.

besoknya, kembali kepadang, tanpa mantel ditengah hujan yang menusuk nusuk kulit, perjalanan yang sedikit banyak nya terasa luar biasa. Total 600 KM. Nice Move lah.!! 
0 Responses