Rekening BNI Taplus Muda dan BCA Xpresi

selamat malam teman-teman yang saya cintai dengan sepenuh hati, berhubung saya sekarang sudah serius akan mengisi blog ini dengan yang berguna, maka saya akan share pengalaman saya dalam memakai jasa Bank, dan Produk-produknya, disini saya mau memamerkan kalau saya masih MUDA, apa saja muda dalam pikiran kawan-kawan? bagi saya Muda itu yang masih segar, masih enak, masih menawan. pokoknya begitulah,

oke, saya disini memperkenalkan prosuk bank tapi saya bukan promosi bank, saya bukan karyawan bank, hanya nasabah saja, bagi kalian yang ngakunya masih muda, jangan lupa untuk membuat masa muda menjadi banyak warna, salah satunya produk yang saya pakai yaitu BNI Taplus Muda, karena saya masih belum punya penghasilan, produk ini cocok lah bagi saya yang suka mencari kemudahan semuanya dalam satu tangan, tidak terbatas waktu, tidak capek jalan keluar, cuma untuk cek saldo dan transfer, semuanya bisa saya lakukan dengan satu rekening ini, selain biaya bulanan yang tergolong mudah, Rp. 5.000,- perbulan, juga karena kartu ATM nya muda dan gaya, dengan gambar gitar. tapi bukan itunya, fasilitasnya lah yang saya kejar dari semua produk yang ditawarkan Bank.

sebelum saya buka rekening ke bank nya langsung, saya terlebih dahulu browsing ke website, dengar keluhan orang-orang, kesan-kesan. dan setelah final barulah saya menuju bank nya. membuka rekening taplus muda, dengan syarat umur MAX. 25 tahun, hmm bagi yang sudah lebih dari itu tidak boleh lagi ikutan, hehe, karena standar mudanya orang menurut BNI itu ya, itu tadi, umur max. 25. kalau kalian berumur dibawah itu, tunggu apalagi, ayo, menabung, budayakan suka mencari kemudahan di duni high tech digital world ini. masa masih nyimpan uang dibawah kasur.. hehehe




itu dia kartunya yang ada gambar gitar gitarnya, sebenarnya ada gambar pria pakai dasi berpakaian rapi disebelahnya, tapi saya tidak berpakaian seperti itu, maka saya semove saja dulu.

tak hanya itu, disebabkan oleh fasilitas BNI Taplus Muda ini yang kurang bisa memuaskan saya, diantaranya, belum bisa transaksi melalui internet, seperti pembayaran ATM dengan direct debit, karena saya ya, suka mengintai, mengintip kalau-kalau ada tiket promo, hehe, seperti airasia, Mandala, dan sebagainya. maka saya pun berusaha mencari informasi lagi, kalau saya buka kartu kredit, mana bisa?? kalau pun bisa itu credit card secured yang sistemnya bukan slip gaji, sistemya disini adalah jaminan, minimal yang yang dijaminkan adalah 3 jeti, dan dikenakan biaya sebulan kalo gak salah Rp. 65.000, yah, menurut saya itu belum bisa saya lakukan mengingat masih mau berhemat, maka alternatif lain saya lihat fasilitas yang banyak ada di Bank BCA, bisa bayar online juga, tapi mak, kemahalan mak, yang kartu silver Rp. 12.000 sebulan, ya mungkin sebanding lah dengan apa yang kita dapat, tapi saya cari dulu alternatif lain supaya bisa mendapatkan yang murah dan berkualitas dengan fasilitas yang sama.

lalu saya temukanlah MUDA yang selanjutnya di Bank ini, ya BCA Xpresi, dengan batas umur Muda Max. 25 tahun tanpa buku tabungan, tetapiu fasilitas sama dengan tahapan BCA yang mahal itu, ini hanya dipotong biaya bulanan Rp. 5.000,- saja. sama dengan kartu BNI diatas, dengan begitu rasanya Chennai itu semakin dekat, Singapore itu terasa dibelakang rumah, hehehe

maka saya buka lah rekening itu, dengan design kartu ATM yang wah berwarna cerah itu, saya diberi satu simcard telkomsel gratis tanpa dikenakan biaya, karena untuk aktivasi pertama harus memakai simcard telkomsel (kebetulan saya pakai simpati) yang ada logo m-BCA nya, besok setelah saya minta simcard saya yang nomor biasa barulah ganti lagi nomor yang dipakai untuk m-BCA.


nah, itu dia yang cerah dari expresi, ekspresi ya, bukan sexpresi, untuk fasilitasnya tahun depan diaktifkan, hehe, tahun depannya empat hari lagi kok.. nanti di share lagi..
8 Responses
  1. Anonim Says:

    Запретное видео про то как [url=http://adultresuscitation.net.ua/tags/%EF%E0%F0%E5%ED%FC/]парень[/url]. Извините, но посмотрите как шлюшки лижут [url=http://modelyak.net.ua/tags/%E2%EB%E0%E6%ED%F3%FE/]влажную[/url] [url=http://modelyak.net.ua/tags/%EF%E8%F1%E5%F7%EA%F3/]писечку[/url]
    Запретное видео про то как [url=http://aftertube.net.ua/tags/%ED%E0%F2%F0%E0%F5%E8%E2%E0%E5%F2%F1%FF/]натрахивается[/url] , это все ты сможешь смотреть онлайн


  2. Anonim Says:

    Ane mau nanya ni..
    ANE KAN punya tabungan BNI TAPLUS MUDA. Umur ane 22
    kalo' udah 25 gmana?
    Kalo ingin melanjutkan,
    Apakah Pemindaan/pengonversian jenis tabungan BNI Taplus Muda tersebut akan merubah nomor rekening?


  3. Hasep Says:

    kalau udah 25 ya tetap bisa dipake, kalo tinggal melanjutkan ya masih bisa dong, kan namanya saving account, gak mungkin di hapus dong kalo kita masih aktif, sekalipun taplus muda.

    saya bukan orang BNI juga sih, hehe, tapi waktu opening taplusnya dibilang gitu, kalau udah lebih 25 tandanya kita masih setia dengan BNI katanya.


  4. Unknown Says:

    KALU UMURNYA 25 TAHUN LEBIH 3 BULAN GMN YA GAN? BISA GABUNGAN G YA?


  5. Unknown Says:

    kalau umur 25 tahun lebih 3 bulan gmn ya gan mash bs gabung g ya? pengen soalnya murah admin nya....


  6. Unknown Says:

    kalau uda 25 tahun lebih 3 bulan g bisa gabung ya gan? aaa pengen buka yang ini soalnya...


  7. Hasep Says:

    max 25 sih gan ane lihat, kemarin di cek KTP, kalau udah 25 mereka rekomendasikan yg silver.. tapi ane gak tau pasti,.


  8. Unknown Says:

    bukannya max 35 tahun ya yang taplus muda?