All We Have To Do

Mengawali hari indah di tahun 2013 ini saya ingin bercerita tentang ilmu mempertebal muka, kenapa? kebetulan saya sedang di uji oleh tuhan karena banyak masalah dikampus sehingga menyebabkan overdue to get wisuda. stress dan sangat membebani, seperti orang ayan, namun jangan kau memandang rendah, nanti kalau kau juga dapat ujian, mungkin saja lebih parah dari saya.

nah memulai tahun ini, saya memberanikan diri menceritakan segala hal-hal yang dirasa perlu bersama penasihat akademis maupun pembimbing skripsi, dan didapatlah suatu kesimpulan bahwa, saya bisa menyelesaikan studi di semester ini dengan syarat mengikuti ujian khusus jika skripsi yang saya buat telah mmenuhi syarat untuk ujian skripsi, maka dari itu.itu keputusannya.

namun dibalik keputusan tersebut, banyak usaha yang saya lakukan demi meraih semua hati sekretaris jurusan, diantaranya saya menceritakan betapa ruginya saya jika harus kuliah semester berikutnya, betapa banyak waktu yang terbuang. karena jika saya menamatkannya, saya akan bisa mencari sesuatu dan mulai mengembangkan apa yang sebenarnya saya inginkan demi masa depan saya.

awalnya saya memang harus kuliah juga, tetapi lama kelamaan kami bercerita untuk mencari solusi dari masalah ini, mulai dari lama studi yang sangat menganggu, grade point average yang masih rendah, tapi saya harus menyetarakan dengan act saya selama ini, maka saya harus mencari satu pekerjaan yang saya minati sehingga saya benar benar all in didalamnya, sampai suatu saat saya akan mencari beasiswa yang bisa granted saya walaupun dengan GPA di batas minimal.

senang bukan kepalang, sekarang saya semangat untuk menyelesaikan skripsi dengan bekal yang seadanya. nah, kembali menuju masa depan. dan raihlah lebih cepat.