Bisnis dan Keuangan

hari ini dimulai dengan dapat telpon dari bank CIMB yang tempo hari setor uang melalui CDM nya CIMB, dan ternyata salah satu lembar uangnya tidak bisa masuk CDM karena sudah lusuh dan tidak lagi tegar. maka dari itu mesinnya ajdi rusak, karena uangnya terselip, jadilah langsung saya laporkan ke satpam dan dioper ke customer service nya, buat laporan dihari jumat, dan katanya nanti hari senin akan langsung kami kreditkan jikalau memang uang yang terselip itu memang uang saya dengan diselidiki terlebih dahulu, maka senini ini saya mendapt telpon lah, karena saya buka rekening AirAsia Saver maka saya tidak diberi buku tabungan, cukup semuanya dipantau lewat internet banking, ya gaya lah menurut saya daripada harus pake buku bukuan segala.

setelah mendapt telpon, eh ternyata saya tidak menghapal nomor rekening jadilah, nanti lima menit lagi orang bank akan nelpon lagi, dalam waktu lima menit saya segera menyalakan komputer berharap dapat star up secepat mungkin dan koneksi internet langsung. maka saya buka sitenya CIMB click untuk melihat nomor rekening, setelah dapat, pas sekali lima menit orangnya nelpon lagi dan saya menyebutkan dengan sukses angka angka rekening saya, lalu setelah beberapa detik saya refresh halamanya, dan saldo saya bertambah dengan sukses.

kemudian kasus lagi, di Bank BCA, saat melakukan pembelian pulsa simpati 25.000, memang nominalnya sedikit, tapi transaksi gagal, gak apalah, setelah saya cek saldonya, ternyata saldonya ikutan berkurang tanpa ada tanda-tanda pulsa saya akan masuk. terpaksalah saya datangi lagi bank nya, sebenarnya apapun keluhan mereka akan layani, tapi saya malas juga menyebutkan nominal transaksi saya didepan umum, karena rata- rata mereka mebawa uang sampai miliaran ke bank tersebut.

sehingga dapatlah saya kehormatan untuk dilayani oleh bank semegah itu, tapi dengan biaya yang murah.. ada bunganya juga untuk penumbal administrasi bulanan. lanjut nya sih hanya itu saja. setelah tiga hari saya melihat rekening saya ada pengembalian sistem sebanyak 25.000 karena pengisian ulang simpati di internet banking.

sehingga sekarang berhenti dulu transaksi transaksian, sehingga dan sehingga saya dapat mebuat skripsi saya dengan tenang, walaupun hanya beberapa jam saya mengetik novel menyebalkan ini.
0 Responses