Day to Transit in Singapore

hari kedua, disini saya memulai untuk bangun pagi segera dari cercaan si ciniz pemarah crazy like that, cabut dan segera sarapan di stesen MRT aljunied- Singapore, lanjut menuju Kranji, ditempuh dalam waktu sekitar 25 menit dan menggunakan EZ Link Card yang masih tersedia. sampai di Kranji, saya langsung menuju Cajuseway Link Bus, di charge SG$ 1,3, dalam RM 3.00, lebih murah pakai ringgit sebenarnya, tapi jika bayar pakai uang 5rm tidak dikembalikan, maka saya kumpulkan recehan singapore saya ternyata banyak juga, okay saya buses to Johor Bahru, eh ternyata ada dua Checkpoint ketika masuk ke Malaysia, pertama pas keluar dari imigrasi Singapore, sekitar lima menit saja setelah berangkat dari Kranji, semua berlarian menuju imigrasi, check, stamp go, namanya di Woodlands Checkpoint. selama di Singapore, its really pure English, no English, no Service.

lalu naiklah bus yang sama, terserah bus yang mana aja, asal sama dengan bus yang tadi, yakni bus Causeway Link, eh, baru saja bus jalan udah buru buru lagi keluar untuk check point untuk masuk Malaysia, sesampainya habis itu, tak ada lagi, duduk manis dalam bus hingga sampai di stasiun Larkin Johor bahru, disini seperti terminal Aur Kuning, tapi bedanya, disini lebih bersih, gak ada Cangcimen, Cangcimen, kacang kuaci permen, sampai disini, saya segera mengaktifkan sim card malaysia saya, dan mengisi pulsa sebesar erpe, eh salah er em, 10. dan aktiflah, kemudian lanjut makan di restoran halal, makan nasi dengan kuah sup, dengan sayuran, dan ikan sarden, juga orange jus, ke charge 9 ringgit, its okay lah, hitung hitung, di KL nanti tak bisa makan enak. traveling malah kurus

di hustel enak man, ada shower, ini nih, bisa mandi sepuluh kali sehari... sedikit sedikit jalan keringetan, mandi. nyebrang jalan balik lagi kena panas, mandi.. hmm.. nah, yang asik nya, saya merasa KL ini kampung saya. so friendly, rutenya sudah hapat, nama tempatnya juga sudah apal, malahan, ada yang satu hostel dengan saya from Japan,.


layaknya saya sedang putus cinta dan pergi bershower, aku kotorrr.. menjerit jerit, hingga kelangit, sambil membekap dada,

lanjut lah saya menuju KL, dengan bus dan di Charge RM35, katanya langsung menuju stesen Puduraya, tapi ternyata semua turun di Bandar Tasik selatan, ya harus nunggu komuter KTM lagi menuju KL sentral.
1 Response
  1. Anonim Says:

    Не старайтесь самостоятельно решить [url=http://www.pravo-free.ru/]вопросы по недвижимости[/url], ведь это очень ответственное мероприятие. На нашем сайте вы сможете получить бесплатную юридическую консультацию.