Next Day in Malaysia

hari kemarin saya berjanji bertemu dengan teman-teman lama yang dulu pernah camp dalam misi kemanusiaan di Padang Pariaman, mereka berasal dari universitas-universitas di seluruh penjuru malaysia barat dan timur, dimulai dari berangkat dari stesen LRT pasar seni menuju stesen komuter transit di KL sentral, menaiki KTM Komuter menuju Senawang, ya ngetrain sekitar 1,5 jam lah, dari KL sentral, melewati Seremban, yang katanya kota kembar Bukittinggi-Seremban, hingga melintasi Negeri Sembilan, tempat orang minangkabau yang ada di Malaysia, bahasanya pun sama-sama mirip lah, dengan bahasa minangkabau, serasa berada di Padang saya, tak menyangka, minangkabau ada di dua negara. berarti masih satu kesatuan.

menuggu dengan sabar teman saya yang menjemput dianya Syafiqah dan kak Imah, ngedrive lagi menuju kuala lumpur ternyata, hingga sampai pada suatu tempat bernama ulu yam, disana tracking seperti medan adventure yang menarik juga, dibawahnya ada tempat-tempat seperti arena air alam, ada lesehan-lesehan tempat makan. bagus sekali, sayangnya mereka tidak memberi gambaran tempat ini sebelumnya, kalau tahu, saya bawa peralatan lengkap supaya bisa loncat-loncat dekat air terjun, mendaki bukit menuruni lembah lah akhirnya, sesampainya disana, karena tidak tahu tempatnya, kami dijemput oleh Fatah, teman sesama member dulu yang berbeda lokasi. akhirnya sampailah ditempat yang dituju, awalnya saya lapar, tapi melihat tempat seperti ini saya jadi kenyang sendiri. fresh, jauh dari gambaran kota metropolitan kuala lumpur yang wah, berisiknya.

detik berlalu saya hanya gigit jari melihat orang loncat-loncatan burrrr, ingin rasanya melompat juga dari tebing tapi apalah daya, nanti basah-basahan tak ada baju ganti. ya tderpaksa lah hanya melihat saja. makanan yang mereka sediakan sangat banyak, kami hanya sekitar 8 orang, tapi porsi makanan yang dibawa itu untuk kenduri 50 orang, hehehe.

hingga menjelang ashar kami pulang lagi dah, saya menunggu train menuju Hat Yai Thailand. dan diantar oleh kak Hai menuju KLCC, menenteng makanan yang dibelikan kak Imah untuk saya.

amazing lah pokoknya.
1 Response
  1. Anonim Says:

    Іf some one deѕires to bе updated with most up-to-date tecɦnologies then ɦe must be pаy a quick visit this website
    and be up to datе daily.

    Look іnto my blog: build credit