Failed!

haruskah gw gagal seribu kali baru bangkit, haruskah seribu kali, gagal tanpa usaha, Alva Edison gagal dengan usaha yang penuh, beda kan... jika dia seribu kali gagal, dan pada percobaan keseribu satu berhasil, maka apa yang terjadi jika dia putus asa dipercobaan ke sembilan ratus sembilan puluh sembilan?? itu takkan berlaku untukku!!

Apakah Ada Disana?

gw gak tau lagi mau jadi apa, jadi arsitek sudah gagal, jadi tekhnisi juga gagal, jadi ilmuan juga gak akan lagi, kuliah gw malas mulu, berkepanjangan begini, tapi siapa yang peduli. ini hidup gw ya kan? kalau boleh gw jujur kuliah disini seperti anak TK, main-main, gak ada kesibukan yang seperti gw sekolah di teknik listrik, kalau gak matematika, ya tugas praktek yang mesti menguras otak dan tenaga. ya kalo masih ada yang sudi berteman dengan gw gak apa-apa, mungkin kalian akan lebih awal berangkat meninggalkan unand, dan gw entah kapan yang pasti gw gak akan wisuda desember ini, hah. lelah gw HIDUP SEPERTI INI BERKEPANJANGAN. mungkin bagusnya cerita hidup gw akan gw masukin kesini biar semua orang tahu.

Homestay Kita

air terjun yang kita tapaki melewati hutan rimba, ada cerita disini, tapi gw kok kebagian yang ini aja, gaka ada yang sudi bagi lagi, kalo ada miskol gw ya dikampus kirim lagi, coz gw butuh juga buat diliatin, apalagi pas dimiringan lereng bukit si ayu nekat lari, gw awalnya takut banget liat dia lewat dibelakang gw, ziiiingggggggg, lalu berlalu memeluk batang pohon sayang gak tepat untung ada yang bantu disana, banyak lo yang ketawa, tapi si ayu strong banget, wow...
social lady, gak tau yang part mana yang jelas mereka ini gak lengkap ma yang lain kenapa sih gak bikin poto social lady yang complete, mana yang ini ada trio macannya lagi, gak banget... o ya sapa yang liat gak boleh marah ya, liat aja, kalo mau marah, marah aja sama doraemon, kan sia yang ngasi tau. o iya, yang ini potonya gak social lady 100% tapi satu orang penghianat ada, hehe jangan marah, itu tuh yang paling bawah, knapa sih pake pindah kehukum sgala, padahal aku juga pengen pindah hahaha. tapi ampe sekarang gak nyangkut-nyangkut, nah disini juga ada social lady kita yang smart, tapi rahasia. semua juga smart, hari ini kita begini, 10 tahun kedepan bagi yang sudah jadi presiden miskol gw yah. gw giliran presiden yang kesebelas aja.

Trio Macan


Trio macan, merekalah yang menyatakan kita trio kwek-kwek, kalo kwek-kwek si gak apa-apa kan bagus, oh ya dah lama gak ngeblog nih, kasus maling dikos udah selesai, handphone kembali dengan pulsa seratus ribu rupiah, waw, asik banget, ditambah simaling udah ketangkap polisi, kasian juga liat malingnya, berdarah-darah tangan dan kakinya, o ya masih dalam trio macan, ngebet banget buat masukin potonya ke hape gw! dasar macan. dikasih nbotifikasi jangan dihapus pula. gila ya? mang trio macan siapa sih! hehe tapi jangan marah dulu, kita kan masih temenan, telah menandatangani perjanjian, kalo trio macan gak nyontekin gw ujian metodologi penelitian kemaren pasti gw dah gagal. ya udah makasih ya trio macan, kali aja lo smua masih mau nyontekin gw lagi kapan-kapan, jangan lupa bookingin gw tempat duduk yang strategis. biar bisa sukses ujian, hehe...

Mimpi Ke-548

gimana rasanya berada disana???
sebuah pemersatu arah. yang pasti, semua umat muslim didunia sholat mengarah kesana, SEMUA... hingga akhir masa... hah masih sebuah mimpi, tetap saja mimpi, sebelum tidur mimpi dulu, hingga membuat insomnia, yah gak bisa dihindarkan, mimpi selalu, selalu, seandainya, seandainya, seandainya, suatu saat, suatu saat, suatu saat, mungkin nanti, mungkin nanti, dalam hidup gw mimpi malah bisa menyebabkan insomnia.

apa ada yang bagus disana, bukannya apa-apa cuma mau lihat dunia bagaimana mereka disana adakah yang tidak bahagia disana, adakan yang merasakan kesepian, adakah mereka yang tak suka tinggal disana adakah sesuatu yang bisa membuat gw bahagia, gw hanya ingin lihat dunia, gak apa-apa kan kalo gw pengen juga kesana apa ada yang keberatan? kalo keberatan ya udah berat aja sendiri, gak cukup rasanya kalau didalam mimpi, doraemon sudah menghilang terbang dengan baling2 bambu, dia datang lagi kalo udah millenium 3. buat nemenin nobita dua. asik juga jadi nobita. gak asiknya giant jahat banget. nyebelin, loh kok bicara london endingnya doraemon. film apaan nih.

Friendship, Apakah Ada?


Friends!! tak mungkin bagi gw untuk melupakan semuanya, jika aku pernah bertemu seseorang, maka akan menjadi bagian hidupku, terima kasih buat tema-teman gw, pipit, imel, daniel, dan iim, yang selalu kita tertawa, gak nawarin gw rokok, gak nawarin nge-drugs, walaupun bagi mereka, bagi cewe-cewe, kalo gak smoke gak perfect, ya gak apa-apa, mungkin disanalah letak ketidakperfectan gw. tapi kita semua pengedar dikampus, pengedar sampah...hehe gak kok, kita selalu buang sampah ketempatnya, kadang juga tas pipit yang kaya sampah..haha. gak becanda aja, aman selalu. trus buat imel, gw tau gw sering banget buat kesal, mulai dari saat ngajakin ke warnet, nemenin bagiin kuisioner, nemenin beli roti, tapi gw sedikit gak mau, nanti ada yang cemburu, sakit hati karena jalan berdua, otomatis ada yang benci sama gw, tapi kalo ada pipit gak apa-apa, jadinya bertiga, kompak, bisa mengaliRRRR...

buat hal-hal yang lain, kisah cinta gw, gw percayakan semua pada sebuah kalimat dahsyat...

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”. (An Nuur : 26)

Itu janji tuhan, gak mungkin gw gak percaya, nyokap aja janji buat beli something gw percaya, walau ampe skarang gak jadi-jadi, setidaknya awalnya aku percaya, apalagi janji tuhan...ya kan...

Perjalanan Kuliah

kuliah gw terancam gagal panen, gimana nggak, semua pada semangat kuliah, tapi kalau dengar pengalaman-pengalaman dosen sih, katanya dia juga pernah gagal beberapa semester, apakah gw akan seperti mereka, gagal beberapa semester, sering gw pengen berhenti kuliah tapi teman-teman bilang berhentinya semester 7 aja, katanya sekarang nanggung, banyak juga yang mendapatkan IP dibawah gw, tapi masih semangat, yah gw berharap suatu saat gw akan setara dengan Einstein, atau Sir Isaac Newton, atau malah seperti Karl Marx, max Weber, atau Arnold Toynbe, gak tau lah, pas gw coba untuk rajin sih gw bisa banget, gw rasa gw bisa lebih dari yang paling hebat dikelas gw, tapi semangat gw udah kabur duluan, apapun yang terjadi gw masih bisa berharap, mimpi itu harus ada, tapi kalau gw mungkin kebanyakan mimpi, makanya kaya gini. Yang pasti gw kuliah sekarang, tempat gw menghabiskan waktu, tempat gw merasa BODOH, tempat gw tumbuh, sebagai orang bodoh yang ingin jadi pintar, sebagai orang miskin yang kepengen kaya, sebagai seorang pengecut untuk menjadi pemberani, seumur-umur, gw pernah berdo'a semasa gw sekolah di teknik listrik, kalau gw gak mau jadi orang yang kerjanya berbicara didepan umum, gw gak tertarik di bidang sosial, tapi sekarang malah itu yang gw dapetin, entah gimana ceritanya gw juga gak ngerti, kenapa gw masukin pilihan sosial saat SPMB, kenapa tangan gw bisa mengerjakan ini, Tuhan memang tak memberikan apa yang gw inginkan tapi tuhan selalu memberikan apa yang kubutuhkan, jika aku tak mau berbicara didepan umum, bukan berarti harus kulenyapkan dari mimpi, justru harus kudapatkan cara agar aku bisa menembus ini semua.

Aku Yakin Suatu Saat Gw Akan Bersujud Syukur Menangis Kepada Allah Karena Telah Memberikan Semua Ini.

Intinya: TUHAN TIDAK MEMBERIKAN APA YANG KITA INGINKAN TETAPI MEMBERIKAN APA YANG KITA BUTUHKAN. gw baca kalimat ini dalam sebuah buku, berkali-kali, mungkin inilah yang terjadi pada diriku.

Tragedi naas menimpa, kejahatan dimana-mana


Sabtu dinihari kemaren, salah satu kamar kos di kos-kosan gw bagian atas digondol maling, yah bukan bawa kabur kamarnya tapi harta benda milik penyewa kamar yang semuanya orang Batak itu, dua buah hape hilang. paginya kami mendapat laporan dari ibuk kos, minggu pagi diutuslah mereka kesebuah dukun entah dimana, buat melaporkan kejadian, gak tau juga ngapain kedukun, yang pasti gak maen kelereng. cuma mau mengetahui keberadaan tuh hape yg telah raib, duuh sedihnya... tapi gak sampai nangis-nagis gitu, biasa aja. gw dengan salah seorang alumni kos itu, turut berduka cita, maka kita dengan senang hati naik keatas, menghibur, tapi kayanya gak menghibur deh tapi nyusahin, harusnya teman yang lain ngerjain tugas eh malah kita datang dengan karpet merah...gak lah...

Aku dan Doraemon


Nama saya Cecep Koto, mau ikutan ngeblog, anak baru, jangan di ospek ya para senior, pliss... dah bosan di ospek tiap hari, aku maunya aman-aman aja, gak ada peledakan bom, gak ada pembunuhan. cita-cita mau jadi presiden (halah mimpi kaleee). tapi gak apa lah itu kan cuma cita-cita nomor sekian, cita-cita utama mau jadi orang berguna. gak presiden juga ga apa-apa, asal dikemudian hari berbahagia, dan gak ada yang benci, dendam sama saya, udah cuman itu yg kupinta. kalau mau minta lagi sama doraemon aja tuh yang diatas, trus skarang lagi kuliah di Universitas Andalas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ya walaupun gak disukai, mau apalagi dah dua tahun ikutan semua tes, cuma disini yang didapat, yah mungkin ini yang terbaik. trus mau juga sih jadi penulis, menyaingi JK Rowling (hah, mana mungkin) jadi semua ini hanya mimpi???

Drop Comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini