Dokumentasi Kuliah SEI

Auditorium Universitas Andalas, saat training ESQ, semuanya menangis, huhu...lagi istirahat sempatin poto dulu ah... ini udah taon 2007 kali, dah berlalu, asik trainingnya bikin nagis...
sempat ngejepret si Imel, lagi gak mau, tapi yang ngambil si cute, gak berbakat jadi photograph, coba kalo gw yang ambil, pasti lebih jelek, heheh ya gak lah, gw mau kasih tau hati gw senang hari ini... salahkah bila hatiku senang? mungkin karena bangun pagi kali ya?? gak tau juga sih knapa...
Via, konon katanya hapenya lagi rusak, personil dari trio macan ini sempat memakai hape yang susah sms, karena layarnya tulalit, personil trio macan yang satu ini kelahiran tahun (brapa ya?) sudah tidak kuat lagi daya conteknya... tapi masih bisa diandalkan...
si Lektor yang mengajar, tapi gw lagi pegang kamera jadilah gw poto si ibuk dari belakang, inlah papan tulis anak-anak, warnanya putih bersih, tapi hari ini lagi kotor, kan kita lagi belajar sistem ekonomi tambahan plus plus...
eh ada Imel lagi, malu ah... dikit aja ah... ngintip aja ah... hehe... mari kita kobarkan api semangat, mari kita cairkan es didalam freezer, mari kita dinginkan api lilin... apaan sih...
0 Responses