Nyanyian Hidup!



Akankah gw ulangi lagi yang seperti dulu? ataukah hanya ingin gagal dulu, tidak, skarang beda, kumenatap langit yang terang, dan takkan menangisi malam,

KU AKAN BERARTI KU TAKKAN MATI...

semangat 45... kuliah, mari kita kuliah, banyak yang gak bisa kuliah dengan bermacam-macam alasan, gw gimana sudah masuk kesini malah malas2an... gak tau gw, akankah gw benci diri ini, gak.... gw akan jadi apa yang gw inginkan, ini taman langit gw, ini taman mimpi gw, ini taman mimpi, ...biarlah mimpi ini yang akan membawa diri ini kemanapun yang ditujukan, karna gw lah sopir dari semua mimpi gw selama ini, gw gak tau gw yakin suatu saat gw akan bahagia, bersama keluarga, bersama anak-anak gw, dan mati dengan sebaik-baiknya manusia.
lebih dari itu tuhanlah yang berkuasa... gw mau dekat lagi dengan tuhan,
cinta itu tak hanya cuma pada pasangan, tapi MASIH BANYAK CINTA DIDUNIA INI.

ini taman mimpiku....
ini taman langitku...

sudahlah, saat ini gw hanya pikir kuliah gw juga ingin wisuda gw juga ingin sarjana gw juga ingin S2, gw juga mau jadi orang hebat, gw juga mau jadi orang yang baik, gw mau juga jadi orang kaya, gw juga mau semua yang diimpikan orang, gw juga mau segalanya. tapi tak ada yang abadi,
gw ingat disuapin mama, tapi rasanya enak, beda dengan apa yang kita makan yang enak2, begitu ikhlas mama nyuapin, walau hanya kebetulan, begitulah enaknya sebuah keikhlasan. tak ada yang abadi, tak ada yang abadi, tak ada yang abadi, jiwa yang lama segera pergi, bersiaplah para pengganti... mulai saat ini gw mau berperang melawan malas, dan berperang melawan badai, dan akhirnya gw lah yang menang... gw lah yang akan menang... semua akan menang... doain gw ya teman2.

buat teman2 yang sudah lama tak bersua, nanti kita akan bertemu lagi dengan sesuatu yang berbeda, kita akan bertemu sebagai orang-orang yang hebat, kita akan bertemu tanpa dendam, tanpa sesuatu yang buruk... bagi yang tersakiti gw hanya mohon maaf, selebihnya tergantung...
0 Responses