New Moon or New Month

berbicara tentang bulan baru, memanglah, semua terkesan baru, apalagi yang baru gajian, dalam hal ini yang sudah kerja, atau mahasiswa yang mendapatkan kiriman jajan dibulan baru tepatnya tanggal satu, tangggal satu adalah tangggal yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar umat manusia yang sudah bekerja, terbayangkah, kalau bulan baru ATM jadi ramai sekali, mereka pada mencabuli mesin ATM supaya beranak uang. antri panjangnya minta ampun, apakah kalian tidak kasian melihat ATM yang dicabuli secara bergilir, hah? apakah tidak iba? sebentar dipencet-pencet digrepe-grepe, pas dia beranak diambil.

ATM tak ubahnya pemuas dahaga para manusia, mereka hanya bisa terdiam berdiri sepanjang hari, tapi tak dipungkiri, karena dibuat hanya untuk dicabuli dengan kartu maksudnya. tapi perjuangan untuk memperebutkan mesin ini tergolong sehat, para manusia antri untuk menggilir mesin ATM, tak pernah juga mereka mendesak begitu-begini, eh cepetan dong, udah kebelet nih (maksudnya udah butuh uang untuk jajan), atau eh buruan nanti saya gak dapat giliran nih (maksudnya nanti tu orang gak dapat uang cash yyang ada dalam perut ATM karena dah abis).

mengapa mesin ATM harus selalunya meminta anda melakukan masukkan kartu anda disini, lalu bibirnya menyedot tuh kartu, lalu ditelan, setelah beberapa jenak, bip bip, pilih lgi ini itu, lagi dan lagi, minta dipencet-pencet, mungkin ATM memang sudah ditakdirkan oleh tuhan untuk melayani manusia berbaju belang, dan berbelang-belang atau apapun yang belang.

berbicara soal belang, ada sebuah merek yang berhubungan dengan belang-belangan, iklannya apapun yang belang mampus kena gigit, kaos kaki belang pun digigit, baju renang belang digigit. kenapa iklannya gak dibuat sedemikian rupa sehingga yang belang itu harus ditelan, kalau memang seperti itu, akan keluar hukum yang melarang untuk bertingkah kebelang-belangan. kenapa iklannya bukan seorang pria yang suka berselingkuh, dan bermain wanita, lagi asik-asiknya bermesraan lalu digigit rame-rame, dimana letak belangnya,? karena yang beginian kan pria hidung belang.
2 Responses
  1. Hamdy Says:

    hahahha.... Fun.... saya penggemar tulisan mu....


  2. Cecep Koto Says:

    haha, tengs, tulisan yang belum matang...