Hell Devils Presentation

Jangan lupa untuk mencantumkan bahwa ini adalah posting pertama di bulan November…

Aku memang sangat susah dirayu oleh manusia manapun, statement ini tidak berlaku kalau setan dkk menjadi perayu kelas menengah atas, apakah mereka lulusan universitas-universitas terkemuka di neraka jahannam, atau mereka lulusan S3 di universitas top di neraka, entahlah. Yang pasti ilmu rayu yang satu ini merekalah yang menguasai hingga saat ini. Ukhti-ukhti dan ukwan-ukhwan itu pasti yang merayu setan-setan mahasiswa universitas neraka jahannam yang sedang magang, kalau tuh preman-preman pasar, pasti yang merayu para setan professor lulusan cum laude, pastinya universitas top sekelas Massachusetts Institute of Technology (MIT). Dalam hal kuliah ilmu rayuan maut pastilah mereka akan menghabiskan waktu presentasi tentang metode-metode rayu yang harus mereka translate dari ensiklopedia rayuan maut.

Bias kita bayangkan, sang setan bernama iprit, iprit sudah menyiapkan metode rayuan yang akan dipresentasikan didepan para mahasiswa jurusan ilmu rayu yang telah lulus mata kuliah Pengantar Ilmu Goda (PIG). Karena Metode-Metode Goda adalah mata kuliah bersyarat. Bias dibayangkan juga, dengan memakai infokus, sang iprit langsung menunjukkan metode ampuh, dalam slide-slide profesionalnya, diberikan beberapa target, disana ada poto saya,..

Dengan bangga sang ifrit mempersembahkan “teman-teman sekalian, ini adalah salah satu target saya, namanya Cecep, saya akan mencoba menggodanya dengan pendekatan structural fungsional, yang mana, secara terstruktur dia akan menjalankan kegiatan yang baik-baik, namun, dengan sedikit menggunakan exchange theory, maka akan sedikit nilainya dirubah menjadi resss….”

Next:

Title of Theory : X theory

Author : Prof. Dr. Ir. Ifrit Syaitonirrajim, M.Si, MBA, M.Pd, SDA, SDM

Publisher : Simalakama Street Jahannam’s Hell

Year of Copyright : 1

Dalam theory ini, disebutkan bahwa, kita akan menggeser jarum kesadaran mereka sedikit demi sedikit menuju min, hingga minus 100.

Baiklah itu sedikit gambaran, jika ada pertanyaan, tanggapan, atau saran dpersilahkan:

Para setan mahasiswa mengacungkan tangan,

Kebetulan yang nanya setan internasional jurusan Administrasi Penggodaan Manusia (diduga jurusan ini belum terdaftar di departemen pendidikan tinggi neraka jahannam).:

Excuse me!, I wanna ask you something whose your explanation just now is there so many disable optional. Okey this is some suggest for correcting your methodological statements, if it some run step by step, I think it’s so much time that you’ll be spend for one human infected, lack of analytics detailed… I think just it… thanks for the time.

Setan ifrit yang sedang presentasipun kebingungan, dia sudah belajar sampai larut malam, sampai-sampai AC di asrama neraka jahannam pun kehabisan gas Freon nya… terpaksa si ifrit menyemprot api neraka sedikit dekat pintu asrama.

Alah panek… akan continue…

0 Responses