Suicide

banyak cara orang melakukan bunuh diri, mulai dari menenggak racun tikus, dan racun serangga, kenapa harus racun tikus, atau racun serangga coba. ada juga yang memotong pergelangan tangannya hingga berdarah-darah lalu tumbang, ada juga yang meloncat bebas dari gedung bertingkat, ada yang meloncat dari lantai 3 sampai lantai 16, apa motif mereka memilih lantai-lantai yang akan mereka gunakan untuk bunuh diri, ada yang meloncat dari lantai dua belas, lantainya juga bukan lantai dengan nomor cantik, mungkin angka keberuntungan, tapi apakah ada angka keberuntungan untuk mampus.

angka keberuntungan anda hari ini adalah angka 7, maka jika anda membeli mobil belilah tujuh biji, jika anda hendak mandi, mandilah pada pukul tujuh atau air tujuh muara, dan jika anda mau mati, matilah ditanggal tujuh, nah, ini, kalau angka keberuntungan hari ini adalah tujuh dan hari ini bukan tanggal 7, maka carilah alternatif tujuh tujuh yang lainnya, seperti meloncatlah dari lantai tujuh, atau minumlah racun tikus tujuh liter, atau tujuh sachet. dan dimanakah letak keberuntungannya jika anda memilih untuk meloncat dari lantai 7, apakah anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan dengan langsung diloncatkan keneraka nomor tujuh? mungkin...

ada juga yang meloncat dari lantai nomor enam belas, mengapa? apakah nomor enam belas merupakan angka keberruntungannya...?

dan bagaimana kalau angka keberuntungan mereka di nomor 1, atau dua... orang bunuh diri dari lantai enam belas pas lagi loncat tereaaaakkk,... dan pas jatuh hening... nah, kalau yang loncat dari lantai satu bagaimana.. mana bisa meloncat dari lantai 1, setidaknya lantai dua. pas meloncat hening, pas jatuh tereakk berisik...

bicara masalah bunuh diri selanjutnya, dengan tali yang digantung dan diletakkan erat dibahagian leher, lalu bergoyang-goyang seperti gantungan kunci, apakah ini menarik? enggak kan. terlebih saat ini banyak pejabat negara melakukan bunuh diri. apakah mereka tidak ingin korupsi lagi? laziiizz.
Labels edit post
0 Responses