Reggae

akhir-akhir ini saya menyenangi (senang yang datang tiba-tiba) dengan lagu-lagu reggae, enak untuk berjoged, dan enak untuk didengar, punya warna tersendiri yang mampu menyibakkan sedikit rasa susah BAB. bukan, bukan. rasa susah untuk mencari kesenangan. selain saya senang berbicara sendiri didalam kamar, tapi dengan bahasa inggris, ya in order to improve my english and to practice english anywhere and everywhere and bukan somewhere. apalagi nowhere.

saya tinggalkan sejenak jiwa Rock dan Metal saya, karena prinsip kalau gak keras gak asik (High School.time) ternyata genre musik yang lain punya keasikan masing-masing, dan saya mulai merintis jejak memasuki tiap goa-goa musik. (PERLU DIINGAT, BUKAN MUSIK GALAU, ALAY, DAN MUSIK ASAL JADI) apapun yang saya tulis disini jangan arahkan imajinasi anda menuju tulisan dalam kurung dengan huruf besar diatas.

kemudian, dalam reggae banyak menghadirkan sensasi melodi dan nada-nada singgung yang diselipkan seperti tuing-tuing, tenet-tenet-tenet, uwik-uwik. dan lain-lain. itulah yang membuat saya tertawa geli serasa nada tersebut menggelitik pinggang saya yang sensitif. mengalahkan sensitifitas hati si Cinta. karena saya bukan rangga.

cerita dalam lagu juga sangat menginspire dan berbagi kata hati dan sungut menyungut masalah bersama, dan jarang sekali masalah diputuskan pacar, orangtua yang tak merestui, pacar selingkuh, para sodara dari perfrasean itu. high Quality, dan terasa emosi yang ada dalam lagu-lagu tersebut banyak yang mampu teresapi. mungkin itulah tanda sesuatu yang dibuat sepenuh hati dengan receiver yang punya sense musik yang level high class.

karena saya membawa dan menerapkan prinsip hidup saya kedalam setiap hal yang ada. hidup untuk merasakan sebanyak-banyaknya, hidup untuk melakukan sebanyak-banyaknya, hidup untuk berjalan sejauh-jauhnya. maka cobalah Reggae, cobalah Dangdut, Cobalah Classic, cobalah Rock, Cobalah Metal. jangan coba metal (Baja) apalagi sampai menggigitnya, bisa-bisa anda mengalami kerontokan gigi. yang saya maksud adalah musik dengan aliran metal, tapi jangan kebanyakan, karena harus di konsumsi dengan dosis yang tepat. karena kalau sudah overdosis, musik metal mampu merubah bentuk partikel air yang ada di otak. (sejauh yang saya ketahui sih).

sekali lagi, buatlah kegilaan pada diri anda, jika anda orang yang pendiam, sekali-kali pergilah ke tempat karaoke dan berteriaklah sejadi-jadinya, saya yakin ada hal buruk yang akan lepas karena tak mampu bergantung ditubuh anda yang bergetar hebat.
0 Responses