Magnet of Chinatown Kuala Lumpur

sama saja dengan kebanyakan kota mungkin, disini entah apa yang menyihir saya untuk suka, gak tahu pula, sebenarnya Singapore juga lebih bagus, jauh lebih bagus. tapi Kuala Lumpur telah tergores dihati saya. entah karena apanya. entah karena sudah sering kesini, kebanyakan orang malah karena sudah sering datang menjadi bosan dan tidak mau lagi datang menuju tempat yang sama.

bagi saya tidak, bagi saya kota KL sangat enak. bisa menjadi flyover place, yang nyaman, tempat transit low cost yang sangat kantongawi. hemat maksudnya. bulan depan saya tidak ada jadwal lagi menuju KL, dan pada bulan juli lagi saya berencana untuk dayang kembali. dan agustus datang mungkin untuk professional survive, bisnis dan cari uang, kerja atau apalah. yang penting sedikit gambaran untuk modal hidup di KL sudah saya dapatkan, bagaimana keuangan disini, bagaimana keramahan orang disini, bagaimana sistem transportasi, dan bagaimana sewa tingga disini. siapa aja yang ada. etnis apa saja yang ada disini. bagaimana citra masing-masing etnis, makanan halal dimana saja, makanan haram dimana saja. dan sebagai bagainya lah.

maka dari itu, seharusnyalah saya belajar dan mulai merencanakan, dan semua saya serahkan kepada Allah SWT yang akan memutuskan apakah saya sudah layak untuk survive disini atau belum.

terlepas dari itu, saya harus kumpulkan lebih banyak uang untuk starting up hidup disini nanti. selain meminta sumbangan dari orang tua dan saudara saya juga akan bekerja dulu supaya dapat gaji.. hehe. yang penting saya usahakan. ada usaha ada hasil. kalau gagal coba lagi. hanya itu.
1 Response
  1. Anonim Says:

    Сейчас размер рынка космических услуг равен 300 мил. долларов. Но доля нашей страны на этом рынке невелика. Зато Россия лидер по запускам [url=http://nashivkosmose.ru]космических аппаратов[/url]. Читаем остальное на http://nashivkosmose.ru Интересные и познавательные статьи для детей и взрослых.